Aming Sukses Buat Ariel NOAH dan Luna Maya Selfie Akrab

Nizar Zulmi26 Mar 2022, 20:06 WIB
Diperbarui 26 Mar 2022, 20:06 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Aming menjadi satu dari banyak selebriti yang diundang ke perayaan ulang tahun BCL. Selain Aming, juga ada dua sosok yang kerap mencuri perhatian, tak lain adalah Ariel NOAH dan Luna Maya.

Keduanya diketahui pernah menjadi pasangan idola masyarakat Indonesia. Namun karena satu dan lain hal mereka harus putus. Sementara netizen masih berharap keduanya bisa balikan.

Sebagai entertainer kelas atas, Ariel dan Luna tentunya kerap berpapasan di berbagai acara. Pun di pesta ulang tahun BCL yang ke-39, mereka tak hanya bertatap muka kembali, tapi juga selfie bareng.

Selfie Bareng

6 Potret Nyentrik Aming saat Hadiri Acara Ulang Tahun Artis, Tampil Beda
Aming dan Ariel NOAH (Sumber: Instagram/amingisback)

Pertemuan Ariel dan Luna sudah pasti jadi sorotan tersendiri. Tak ingin melewatkan kesempatan ini, Aming membuat keduanya berselfie akrab dalam rangkulannya.

"Jodoh pasti bertemu," goda Aming kepada mereka lewat caption yang ditulis di unggahannya (26/3).

Banjir Dukungan

Gaya Nyentrik Aming saat Hadiri Berbagai Acara Pesta.
Ultah BCL (Instagram @amingisback)

Di foto, Ariel dan Luna tampak menunjukkan ekspresi senyum. Foto itu membuat netizen makin antusias mendoakan yang baik untuk mereka.

"Kak amiing pepeeetin terus tu berdua, kali2 bisa balikan," kata salah satu netter. "Mereka yang bertemu ,aku yang bahagia," sahut lainnya. "Kawal. Sampe. Balikan," kata netter lain dengan singkat dan tegas.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela