Sukses

Entertainment

Ketika Luna Maya dan Ariel NOAH Dipersatukan Lagi oleh Aming, Jodoh Pasti Bertemu

Fimela.com, Jakarta Usai memutuskan untuk berpisah, Ariel NOAH dan Luna Maya pun menjaga jarak satu sama lain. Namun, seiring dengan perjalanan waktu, hubungan keduanya pun semakin mencair. Seperti yang tertangkap dalam berbagai kesempatan, belakangan ini.

Jika sebelumnya, keduanya memilih untuk menghindar dan tak bertemu muka, kini mereka sudah sama-sama membuka diri dan tak mengharamkan untuk membahas perihal hubungan lama. Mereka juga kerap tertangkap satu frame.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala keduanya menjadi tamu undangan di perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari. Keduanya terlihat sangat santai ketika kedapatan dijepret oleh kamera. Mereka malah tersenyum ke hadapan kamera.

Karena Aming

Momen Luna Maya dan Ariel NOAH berada sangat dekat dan satu frame tersebut karena ulah komedian Aming. Dalam foto yang diunggahnya di media sosial, Aming tampak merangkul Ariel dan Luna dan mendekatkan keduanya.

Posisi Ariel dan Luna pun begitu dekat. Aming bahkan mengatakan bahwa jodoh pasti bertemu. Seolah menyiratkan bahwa dirinya yakin antara Ariel NOAH dan Luna Maya masih bisa berjodoh.

"Jodoh pasti bertemu," kata AMing di laman Instagram miliknya, amingisback.

Netizen Bahagia

Foto ini pun memancing banyak komentar pada netizen. Kebanyakan mereka malah mengaku bahagia atas pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya yang terkesan sangat akrab tersebut.

"Mereka yang bertemu ,aku yang bahagia," ucap akun bernama liezmana2905.

"Ya ampun kak @amingisback 😍😍😍😍😍😍 semoga mereka bisa balikan..amin.. smoga berjodoh❤️," imbuh akun bernama nandaigaleri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading