Luna Maya Akui Pernah Akan Menikah dengan Mantan, Sudah Mau Survey Tempat di Bali

Anto Karibo30 Mar 2022, 10:24 WIB
Diperbarui 30 Mar 2022, 10:24 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Kisah kasih Ariel NOAH dan Luna Maya masih menyisakan misteri. Dan banyak orang pun masih penasaran dengan apa yang terjadi sampai akhirnya jalinan kasih mereka kandas di tengah jalan. Lalu keduanya pun seolah saling menjauh.

Luna dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa nama semenjak berpisah dengan Ariel sampai saat ini. Seperti salah satunya adalah Reino Barack. Namun, bukan berujung pada pelaminan, justru mereka putus dan Reino menjadi suami Syahrini.

Luna Maya sampai sekarang diketahui masih melajang. Namun, ia pernah mengaku bahwa pernah bersama salah satu mantan, sudah ada rencana untuk menkah. Bahkan, mereka sudah siap melakukan survey tempat untuk pernikahan kelak. Meskipun akhirnya batal lagi.

Cerita Luna Maya

Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Pengakuan Luna Maya ini terungkap dalam YouTube Mrs Ayu Dewi 26 Juni 2021 lalu. Pada saat itu Ayu Dewi menanyakan apakah ada mantan yang pernah mengajak Luna Maya menikah.

"Dulu pernah nggak diajak kawin sama yang (mantan) dulu yang lama banget pacarannya itu?" tanya Ayu Dewi.

Jawaban Luna Maya pun apa adanya. Tak menampik, Luna mengaku bahwa ada satu mantannya yang nyaris menikah dengannya. Saat itu keduanya yang masih pacaran dan belum lamaran, sudah siap melakukan survey lokasi pernikahan di Bali.

"Pernah, karena emang udah rencana dulu tapi belom lamaran, kita mau ke Bali cek venue," ucap Luna Maya.

Tak Menyebut Tahun

Luna Maya
Luna Maya berbagi cerita masa lalu soal Ariel NOAH. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Tak mau hanya sampai disitu informasi mengenai rencana pernikahan Luna, Ayu Dewi pun langsung mengulik kapan sahabatnya itu 'nyaris menikah' dengan sang mantan. Ayu menanyakan detail waktu Luna dan mantan berniat menikah.

Luna sendiri sudah akan menyebut tahun ketika ia sadar bahwa hal itu bisa menjadi bumerang baginya. karena dengan menyebut tahun, maka sosok mantan akan bisa terungkap. Akhirnya, jawaban Luna pun terpotong.

"Nggak tahulah, sekitar tahun dua ribu sem… eh..," kata Luna Maya, langsung berhenti.

Siapa Mantan Tersebut?

Luna Maya
[Foto: Instagram Aming]

Jawaban Luna Maya tersebut membuat beberapa netizen menjadi detektif. Mereka menyangka bahwa Luna akan mengucap tahun 2009 atau 2019, sebelum akhirnya menggantung. Mereka pun langsung melakukan flashback terkait kisah asmara Luna Maya.

Luna sendiri masih menjalin hubungan kasih dengan Arel NOAH pada tahun 2009. Bahkan hubungan asmara keduanya sedang hangat-hangatnya. Kala itu, orangtua Ariel juga sudah memberikan persetujuan dengan Luna Maya.

Dan mengejutkan ketika memang pada tahun 2009 silam, sempat beredar rumor bahwa Ariel NOAH akan menikah dengan Luna Maya. Namun sayang, setahun kemudian, Ariel NOAH tersandung kasus video asusila yang juga menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari.

Sementara pada tahun 2019, Luna Maya sudah putus hubungan dengan Reino Barack. Luna diketahui sudah berpisah dengan Reino sejak 2018. Kemudian, Reino secara mengejutkan menikahi Syahrini pada 27 Februari 2019.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela