Sukses

Entertainment

Adu Jotos, Kronologi Jefri Nichol Ladeni Ajakan Duel Haters di Medsos

Fimela.com, Jakarta Para artis dan figur kerap mendapat ujaran kebencian di media sosial. Mereka pun memiliki cara tersendiri dalam menanggapi, salah satunya aktor Jefri Nichol.

Baru-baru ini ia melakukan duel dengan salah satu hatersnya di Twitter. Ia bertarung di atas ring dengan akun bernama @keanupahlevi yang ia datangi ke Bandung. Jawa Barat.

Mulanya sang pemilik akun mengomentari polemik netizen yang terang-terangan menyebar link film bajakan Jakarta Vs Everybody yang diperankan Jefri Nichol. Kata-kata pedas ia lontarkan tentang Jefri yang memantik reaksi sang pemeran utama.

3 Kali K.O

Duel Jefri dan Keanu dilakukan secara fair dengan cara bertinju di ring. Keduanya mengenakan sarung tinju dan bertanding sesuai peraturan.

Lewat video yang diunggah, Jefri berhasil menyungkurkan lawannya dengan tiga kali knockout. Pertarungan berakhir dengan kemenangan Jefri Nichol.

Berakhir Damai

Jefri Nichol mengapresiasi Keanu yang datang dan membuktikan omongannya untuk menyelesaikan masalah. Mereka sama-sama baru sekali bertanding dan berakhir saling respect.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dateng. Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahIevi," tulisnya di Twitter.

Netizen yang menyaksikan kejadian ini turut lega dengan perlakuan Jefri. Tak main hakim sendiri, ia sekaligus memberi pelajaran kepada haters lain agar tak sembarang berucap di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading