Sukses

Entertainment

Nilai Merosot dan Ditinggal Developer, Anang Bicara tentang Nasib Token ASIX

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti Indonesia dalam waktu berdekatan kompak merilis koin atau token kripto mereka. Salah satunya Anang Hermansyah yang sudah sekitar 2 bulan ini mempromosikan token ASIX.

Saat pertama launching pada akhir Januari 2022 kemarin, harga token ini melonjak drastis. Diminati banyak orang, dari yang paham investasi sampai yang awam, mereka menaruh harapan pada aset tersebut.

Namun beberapa pekan belakangan harga token ASIX menujukkan tren menurun yang cukup drastis. Dalam 24 jam terakhir, nilai token Anang dan keluarga ini turun sekitar 10%.  

Takkan Tinggalkan Investor

Tren penurunan harga token ASIX terbaru tampaknya dipengaruhi sentimen dari kabar kurang menyenangkan. Developer yang merintis token ASIX bersama Anang mengundurkan diri, sehingga beberapa orang mulai resah.

Melihat kepanikan yang terjadi, Anang buka suara melalui video yang belakangan sedang viral. Ia berjanji takkan meninggalkan para investor yang telah menaruh kepercayaan padanya.

"Halo buat teman-teman semua, aku berharap kalian tenang, kalian sabar terus aku tidak mungkin meninggalkan kalian di saat seperti ini," tegas Anang di video itu.

Bagaimana Nasib ASIX?

Dalam penjelasannya Anang juga memaparkan rencana yang akan dilakukan untuk menstabilkan harga token ASIX. Salah satunya dengan vesting, yakni penguncian token dalam periode tertentu sehingga koin tak bisa diperjualbelikan.

"Dan yang penting lagi, setelah nanti vesting, karena vesting memang sudah wajib harus dilakukan tanggal 29, nanti kalau memang sudah dilakukan aku akan menjelaskan lebih detail lagi, kita nanti straight terus menjalankan dan menyelesaikan semua project,” jelas Anang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading