Didoakan Berjodoh dengan Ariel NOAH, Begini Tanggapan Luna Maya

Syifa Ismalia31 Mar 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 31 Mar 2022, 18:24 WIB
Tanggapan Luna Maya yang kembali didoakan berjodoh dengan Ariel

Fimela.com, Jakarta Potret kebersamaan Luna Maya dan sang mantan kekasih, Ariel NOAH sempat menghebohkan publik. Banyak yang mendoakan agar mereka bisa kembali menjalin hubungan asmara sampai naik pelaminan. 

Luna Maya pun santai menanggapi komentar positif dari netizen. Menurut pemain film Suzzana: Bernapas dalam Kubur itu mengatakan apa yang dilakukan netizen adalah hal yang wajar. 

"Ya namanya orang kan melihat sesuatu yang mereka suka pasti mereka dukung lah," kata Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Tak Bisa Mengikuti Keinginan Penggemar

Tanggapan Luna Maya yang kembali didoakan berjodoh dengan Ariel
Tanggapan Luna Maya yang kembali didoakan berjodoh dengan Ariel (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Kendati begitu, Luna Maya tidak bisa mengikuti keinginan penggemar. Pasalnya, dia dan vokalis NOAH itu saat ini sudah memiliki kehidupan masing-masing.

"Tapi kan and again, kan ini hidup kami, hidup saya, hidup dia, jadi yang aku pikir ya masing-masing punya kehidupan. Kalau memang kita sama-sama mau kembali pasti kalian juga, pasti semua orang juga kan. Tapi kita teman baik," ujar Luna.

Kemungkinan Kembali Ke Pelukan Ariel

Tanggapan Luna Maya yang kembali didoakan berjodoh dengan Ariel
Tanggapan Luna Maya yang kembali didoakan berjodoh dengan Ariel [Foto: Instagram Aming]

Disinggung kemungkinan dirinya kembali ke pelukan Ariel, Luna Maya tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. Sebab dia percaya dalam hidup, tidak ada yang tidak mungkin. 

"Aku tuh selalu bilang, di dunia ini tuh semua tidak ada yang tidak mungkin. Satu yang tidak mungkin saya tidak bisa makan kuping saya sendiri sama sikut saya sendiri. Jadi gue nggak tau," ujarnya.

Fokus Kejar Karier

Tanggapan Luna Maya yang kembali didoakan berjodoh dengan Ariel
Tanggapan Luna Maya yang kembali didoakan berjodoh dengan Ariel(Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Luna Maya juga mengatakan sejauh ini dirinya masih fokus mengejar karier di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Wajar saja jika terkadang dia menyampingkan kehidupan asmaranya. "

Intinya saya itu selalu punya pemikiran mau hidup yang terbaik untuk saat ini. Yang ini sekarang ini yang gue hidup yang gue nafas adalah hari ini. Ke depan goal yang panjang, kerjaan," ujar Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat bertemu dengan Ariel NOAH. Mereka pun sempat berfoto bersama dan diunggah Aming ke instagram pribadinya. 

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela