Sukses

Entertainment

7 Potret Okky Lukman yang Makin Kurus, Bantah Lakukan Sedot Lemak

Fimela.com, Jakarta Penampilan terbaru Okky Lukman sangatlah berbeda dengan awal dirinya menjadi selebriti. Dulu, dia memiliki tubuh yang gembul, kini tubuhnya menjadi lebih kurus, bahkan telah turun 20kilogram. 

Melihat penampilan terbaru Okky Lukman, tak sedikit dari netizen menyebut dirinya telah melakukan sedot lemak. Mengetahui hal tersebut, Okky Lukman langsung membantahnya dan menegaskan hanya mengikuti OCD ala Deddy Corbuzier demi badannya jadi ideal.

"Apa buktinya? Mana? Hee? gue mampus-mampusan deh pakai sedot lemak (segala). Gue aja mampus-mampusan sampai nggak makan, gue ikutan OCD juga ngikutin Deddy Corbuzier juga," ujar Okky Lukman saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi. 

Lantas seperti apa ya penampilan baru Okky Lukman yang semakin kurus? Berikut potretnya: 

Okky Lukman telah menjalani diet, namun dia tidak memungkiri jika berat badannya kadang naik turun.

Meski begitu, dia tak masalah dengan naik dan turunnya berat badan. Menurutnya itu adalah yang wajar, yang penting untuknya tidak melakukan sedot lemak.

Okky Lukman menegaskan bahwa dia melakukan diet dengan segala kemampuannya, tanpa obat dan tanpa pantauan dokter seperti kebanyakan artis lainnya.

Okky juga mengatakan tidak pernah melakukan diet ketat demi postur tubuh yang ideal. Dia hanya melakukan semua sesuai kapasitasnya.

Perjuangan menurunkan berat badan sebanyak 20kilogram tentu bukanlah hal yang mudah untuknya. Pasalnya dia membutuhkan waktu selama 2tahun untuk mencapainya. 

Bagaimana dengan penampilan baru Okky Lukman? Bikin pangling ya?

Apakah kalian berniat mencoba diet OCD ala Deddy Corbuzier yang diterapkan Okky Lukman?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading