Sukses

Entertainment

Sambangi Sebuah Sekolah, Cinta Laura Ungkapkan Arti Sebuah Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Bahagia, menjadi sebuah kata yang jadi keinginan banyak orang. Tentu saja termasuk juga dengan kalangan artis, sebagaimana Cinta Laura. Meskipun setiap orang memiliki definisi masing-masing mengenai kebahagiaan pada dirinya masing-masing.

Bagi Cinta Laura, kebahagiaan tak selalu berhubungan dengan sesuatu yang besar atau mewah. Namun, ketika seseorang melakukan hal-hal kecil yang untuk merasa lebih baik, maka kebahagiaan bisa saja didapatkan dengan mudah.

Sebagaimana Cinta Laura yang ternyata merasakan sebuah kebahagiaan ketika menyambangi sebuah sekolah menengah. Ia pun melakukan interaksi yang hangat dengan para siswa di sekolah tersebut.

Harus Diperjuangkan

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Cinta Laura, tampak bahwa pesinetron Upik Abu dan Laura tersebut tak hanya berinteraksi dan berbincang dengan para siswa, namun juga menyempatkan diri bermain olah raga bola basket.

Menurut Cinta Laura, sebuah kebahagiaan memang harus diciptakan atau diperjuangkan. Terutama juga untuk kebahagiaan diri sendiri.

"Kemarin saya berjuang untuk merasa baik, tetapi saya benar-benar berpikir bahwa jika kita berusaha cukup keras untuk menemukan hal-hal kecil dalam hidup yang membantu kita menyadari bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang kita ciptakan untuk diri kita sendiri, semuanya akan kembali ke tempatnya," kata Cinta di laman Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Bukan Kemustahilan

Cinta menambahkan bahwa apa yang dikatakannya terkait kebahagiaan bukan sebuah kemustahilan. Menurutnya hal itu adalah buah dari pola pikir yang sudah menjalani berbagai pengalaman dalam hidup.

"BUKAN sebuah ketidakmungkinan. Ini adalah cara berpikir yang membutuhkan waktu untuk memahami sepenuhnya, tetapi bermanfaat untuk diperjuangkan dan diperjuangkan. Semoga harimu menyenangkan, semuanya!" papar Cinta Laura.

Jago Basket

Netizen pun memberikan banyak pujian kepada Cinta Laura. Termasuk ketika dirinya diketahui memiliki kemampuan dalam bermain olahraga bola basket. Tampak dalam video tersebut, ketika Cinta Laura berhasil memasukkan bola ke dalam ring.

"Wow, beneran jago main basketnya," kata akun bernama dhoniramadi.

"Aaaah sweet banget Queen😍 Anak-anaknya bahagia banget yaa. That's why i love you so much😍 Inspire Queen dan selalu membuat orang lain bahagia dan selalu menebar kebaikan. Sukses untuk #ACTOFLOVE #AOLKIEHLERS #cintalaurakiehl #kiehlers," imbuh akun bernama rahmat_kiehl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading