Sukses

Entertainment

Melihat Potret 10 Rumah Artis dari Udara, Luas dan Mewah Bagai Istana

Fimela.com, Jakarta Memiliki penghasilan di atas rata-rata, banyak artis yang membangun rumah sebagaimana impian mereka. Tak heran ketika rumah-rumah artis tersebut memiliki kemewahan tersendiri sebagai rumah hunian yang nyaman untuk ditinggali.

Dan tentu saja nilai dari kediaman artis pun sangat tinggi. Karena bahkan tak hanya bentuk bangunan yang seperti istana nan megah, namun juga memiliki luas tanah yang fantastis. Hal itu terkuak setelah rumah-rumah artis tersebut diambil potretnya dari udara.

Seperti apa penampakan rumah-rumah artis yang demikian mewah dilihat dari udara? Berikut adalah beberapa potretnya.

Rossa

Rossa juga memiliki rumah yang sangat mewah. Berdiri di area kompleks perumahan mewah, rumah yang didominasi warna putih itu terlihat sangat menarik kala dilihat dari atas. Ada penampakan kolam renang di bagian belakang rumah yang dikelilingi tanaman hijau.

Prilly Latuconsina

Rumah Prilly Latuconsina ini tampak sangat megah berdiri di lahan seluas 1000 meter persegi. Dari atas, bangunan yang ada di kawasan Tangerang, Banten itu terlihat sangat menawan. Banyak tanaman hijau di kediamannya ini. Prilly bahkan membuat garden rooftops di kediamannya itu.

Inggrid Kansil

Rumah Inggrid Kansil bersama suaminya, Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan ini berdiri di kawasan Sentul, Jawa Barat. Tampak dari atas adalah sebuah bangunan utama yang dikelilingi beberapa bangunan kecil. Di belakang rumah terdapat sebuah kolam renang dengan pohon kelapa di sekitarnya. Disebut, rumah ini memiliki luas tanah 4 ribu meter persegi.

Ria Ricis

Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama memiliki rumah yang terkesan klasik. Rumah ini berdiri di tanah seluas 5000 meter per segi. Di dalamnya ada studio musik dan rekaman.

Momo Geisha

Rumah kediaman Momo Geisha di Malang ini juga memiliki kemewahan tersendiri. Dari atas, tampak bangunan yang sangat megah dengan gaya modern. Ada pula penampakan kolam renang dan danau di rumahnya yang seperti hotel berbintang.

Tasya Farasya

Dari udara, tampak kediaman Tasya Farasya yang memiliki nuansa hijau. Tak hanya dari banyaknya tanaman yang ada di sekitar rumahnya, namun juga karena dari dinding dan atap rumah juga berwarna hijau. Tasya pun menjuluki kediamannya sebagai green house.

Denny Cagur

Rumah Denny Cagur ini terlihat sangat megahkala diambil fotonya dari udara. Rumah tersebut mengambil desain arsitektur bergaya mediteraniea modern.

Pasha Ungu

Meski diketahui menetap di Bogor, namun Pasha Ungu juga memiliki rumah di Jakarta. Terletak di sebuah cluster eksklusif, rumah Pasha ini menjadi transit ketika dirinya ada pekerjaan di Ibukota. Ruamh ini bergaya modern dengan dua lantai yang megah.

Indah Sari

Rumah Indah Sari ini tampak megah ketika dilihat dari atas. Banyak pilar yang tinggi dengan gaya klasik. Kabarnya, rumah ini bernilai sekitar Rp7 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading