Sukses

Entertainment

Potret Krisdayanti Jemur Baby Ameena, Bahagia Momong Cucu Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya, Krisdayanti menikmati hari-harinya sebagai seorang nenek. Ia sangat bahagia menyambut kehadiran Baby Ameena yang merupakan buah hati pertama anak sulungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Hermansyah.

Dalam beberapa kesempatan, tampak kasih sayang yang diberikan Krisdayanti tersebut. Seperti baru-baru ini, ketika penyanyi yang akrab disapa KD itu menimang Baby Ameena dan dijemur di pangkuannya saat pagi.

"Selamat pagi. Papa mama @ameenaatta masih bobo habis sahur, saatnya jemur ameena duluuu biar sehat cucu gemmi," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Bahagia

Dalam dua foto yang diunggah oleh Krisdayanti, tampak kebahagiaan yang dirasakannya. Di sebuah kursi, istri Raul Lemos itu memangku Baby Ameena yang tengkurap di atas pahanya. Sang bayi tampak bermandi cahaya matahari.

Tak heran ketika banyak teman artis yang merasa ikut bahagia, sebagaimana yang dirasakan oleh Krisdayanti saat itu. Seperti Marini Zumarnis yang menuliskan komentarnya dengan membubuhkan tanda cinta.

"Senengnyaaaaaaa," ujar Marini Zumarnis. "seneng ya miii urus bayiii😍😍 gemmi nya turun tangan," sambugn Nindy Ayunda.

Kata Netizen

Sementara itu banyak netizen yang merasa senang dengan kesibukan Krisdayanti sebagai seorang nenek. Mereka melihat perannya sebagai gemmi, panggilan sayang yang diperuntukkan bagi Baby Ameena ke depannya.

"Bahagia nya liat mimi sekarang❤️❤️❤️ menikmati peran sebagai gemmi," ujar akun bernama bella.manull.

"Ya Allah.. bahagia selalu mimi KD bersama keluarga dan anak2 ditambah ameena❤️ Sehat selalu," tutur akun bernama rossy.melisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading