Sukses

Entertainment

Satu Judul Tapi Tak Bersama, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Sengaja Dipisahkan di Our Blues

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Our Blues yang bertabur bintang akan hadir pada 9 April 2022 di Netflix. Kehadiran pasangan kekasih Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam satu judul drama ini pun begitu menarik perhatian publik, namun meski berada di satu judul yang sama, keduanya justru sengaja tidak dipasangkan.

Ya, penulis naskan Noh Hee Kyung menjelaskan jika sejak awal dirinya sengaja memisahkan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Bukan tanpa alasan, ia berpikir jika keduanya tidak akan mau tampil di drama ini jika mereka dipasangkan.

"Aku merasa jika saya membuat mereka berada dalam satu garis cinta, mereka akan mengatakan tidak. Jadi saya bertanya kepada mereka apakah mereka akan bergabung dalam drama jika mereka memiliki kisah cinta yang berbeda, dan mereka berkata baik-baik saja," kata Noh Hee Kyung soal Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam konferensi pers virtual, Kamis (7/4/2022).

Profesional

Dalam kesempatan tersebut Noh Hee Kyung juga memuji sikap Shin Min Ah dan Kim Woo Bin yang profesional. "Saya rasa mereka memutuskan melakukan proyek ini karena mereka profesional. Saya tidak khawatir tentang itu. Mereka juga sangat keren," pujinya.

Kim Woo Bin Kembali

Hadirnya serial drama Korea Our Blues pun menjadi penanda kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca setelah enam tahun absen. Aktor 32 tahun itu pun mengatakan jika dirinya merasa gugup menyapa pemirsa lewat serial drama.

"Sudah terlalu lama, jadi saya sangat gugup. Sekarang saya akhirnya dapat menyapa mereka (pemirsa) dalam proyek formal," katanya.

"Ketika saya mengetahui bahwa saya akan bekerja dengan begitu banyak senior hebat, saya menjadi sangat gugup. Saya gugup sepanjang hari. Tetapi saya juga bersemangat untuk proyek ini. Jarang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan begitu banyak bintang hebat sekaligus."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading