Sukses

Entertainment

Kata Maia Estianty Tentang Perjalanan Hidup Angelina Sondakh, Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Bersahabat lama dengan Angelina Sondakh, Maia Estianty tahu betul bagaimana perjalanan hidup Puteri Indonesia 2001 tersebut. Maia mengatakan ikut menyaksikan beberapa fase pentng dalam hidup artis yang juga politisi itu.

"Ikut menyaksikan perjalanan hidupnya, @angelinasondakh09 dari ditinggal almarhum Adjie Massaid," tutur Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Maia juga menyebutkan bahwa dirinya menjadi saksi Angelina Sondakh yang belajar ilmu agama semenjak ia memutuskan untuk memeluk agama Islam. Lalu ia harus menghadapi ujian dengan kasus korupsi yang memaksanya hidup di balik jeruji.

"Belajar agama Islam di tempat yang sama, guru yang sama, kemudian harus mendekam di penjara 10 tahun, sampai mengalami pertobatan, khatam Alquran sampai hafal beberapa juz Alquran…," tutur Maia Estianty.

Luar Biasa

Menurut Maia Estianty, hanya kata luar biasa yang bisa menggambarkan bagaimana perjalanan hidup seorang Angelina Sondakh sampai hari ini. Termasuk bagaimana model cantik itu bisa bersungguh-sungguh dalam mempelajari agama Islam yang dianutnya sekarang.

"Luar biasa… Sudah men challenge dia seberapa dia hafal ayat Alquran, dan ternyata benar2 hafal…MaasyaaAllah…," ujarnya.

Pembelajaran

Maia Estianty menggarisbawahi terkait Angellna Sondakh yang mengaku tobat untuk melakukan perbuatan jelek yang pernah dilakukannya dulu. Menurut Maia, masa lalu merupakan sebuah pembelajaran yang sangat berharga.

"Masa lalu adalah pembelajaran berharga, mengaku salah, dan kapok mengulangi… serta bertobat… Luar biasa.. Lebih baik pendosa bertobat dan mengaku salah," papar Maia.

"Daripada kita yang merasa lebih benar ibadahnya, tetapi merasa angkuh, sombong, kepada yang dianggap kurang baik.. serta tetap senang mencela orang2..Karena kita semua punya aib yang mungkin masih ditutupi oleh Allah SWT," tegas Maia.

Banjir Doa

Maia Estianty berharap agar sahabatnya itu mampu menjaga diri ke depannya dengan baik, semakin bijak dalam menghadapi masalah apapun, juga bisa menemukan kebahagiaan sejatinya.

"Semoga ke depan semakin bijak, hati2 dalam hidup dan makin menemukan kebahagiaan. Tunggu tayangan nya di youtube @maiaaleldultv hari Minggu besok.." papar Maia.

Unggahan ini pun disambut oleh banyak netizen yang juga ikut mendoakan. "Semoga dua2 nya diberikan usia yg berkah..istiqomah dan kekuatan lahir batin.amin," tutur akun ziyada_store.

"Aminnnnnn... , ya Allah semoga di bulan ramadhan ini bnyk keberkahan, Aminnn," sambung akan bernama yunitayuli85.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading