Sukses

Entertainment

Tanpa Makeup, Ini 6 Potret Cantik Artis Indonesia Saat Sahur

Fimela.com, Jakarta Sahur jadi sebuah momen yang penting di bulan Ramadan. Tidak heran jika banyak artis Indonesia yang membagikkan momen sahur mereka bersama keluarga tercinta.

Bahkan beberapa artis Indonesia tidak segan untuk membagikan potret ketika mereka tampil natural. Bukan hanya membagikan momen ketika sahur, beberapa juga memberika ide menu praktis untuk sahur.

Lantas siapa saja artis indonesia yang tampil tanpa makeup ketika sahur? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven tampikl natural ketika sahur pertamanya bersama Baim Wong. Meskipun Paula sempat bangun kesiangan, akan tetapi ia masih menyempatkan dirinya untuk sahur bersama sang suami.

Ria Ricis

Ria Ricis membagikan sahur pertama bareng sang suami. Ia tampil tanpa makeup saat sahur, Ria tampail menggenakan mukena dengan warna soft.

Citra Kirana

Citra Kirana tampil natural tanpak makeup ketika sahur. Penampilan perempuan yang akrab disapa Ciki ini sangat sederhana, ia hanya mengenakan baju tidur dan kerudung warna hitam.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah membagikan momen ketika ia sahur pertama dengan Atta Halilintar. Dalam foto ini terlihat Aurel tampil tanpa makeup. Ia tampil cantik dengan mengenakan baju tidur dan jilbab.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar juga membagikan momen sahur bersama sang suami, Irwansyah. Zaskia tampak cantik dengan mengenakan mukena berwarna silver, ia juga tak menggunakan makeup.

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher membagikan momen sahurnya dengan anak-anaknya. Ia tampil natural dengan mengenakan jilbab cokelat yang dipadu dengan baju tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading