Sukses

Entertainment

Mengintip Ketegangan Stranger Things 4 yang Hadir di Bulan Mei

Fimela.com, Jakarta Lama dinanti, serial populer Stranger Things akan kembali hadir dengan petualangan terbaru Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya. Tayang 27 Mei 2022, dalam trailer perdananya, ketegangan dan keseruannya pun membuat penasaran, ditambah kehadiran monster di musim mendatang yang akan membuat penggemar semakin tak sabar.

Enam bulan setelah Pertempuran Starcourt yang mendatangkan teror dan kehancuran di kota Hawkins, Eleven dan kawan-kawan kini menjalani hidup terpisah untuk pertama kalinya. Tidak hanya menghadapi dampak dari pertempuran tersebut, mereka juga harus berjuang meniti berbagai kerumitan masa SMA.

Di saat-saat yang rawan ini, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down, hanya jika kelompok ini dapat menyelesaikan misteri yang ada. Bernuansa lebih gelap dari musim sebelumnya dengan berbagai visual yang mendebarkan, Stranger Things 4 akan membuat penonton menyadari bahwa setiap yang berakhir pasti memiliki awal.

 

Tontonan Populer dan Raih Banyak Penghargaan

Sejak pertama kali ditayangkan pada 2016, Stranger Things merupakan salah satu tayangan Netflix yang paling banyak ditonton dan telah meraup lebih dari 65 piala dan 175 nominasi berbagai penghargaan, termasuk Emmy Awards, Golden Globe Awards, dan Grammy Awards.

Stranger Things diciptakan oleh Duffer Bersaudara yang bertindak sebagai produser eksekutif bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment, Iain Paterson, dan Curtis Gwinn. Stranger Things 4 terbagi menjadi Volume Satu yang dirilis pada 27 Mei 2022 dan Volume Dua yang akan ditayangkan pada 1 Juli 2022. Jangan lewatkan penayangan perdananya, hanya di Netflix!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading