Sukses

Entertainment

Antar Mpok Alfa Pulang Pakai Ferrari, Raffi Ahmad: Mending Digosipin Ama Lu daripada Nita Gunawan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad baru-baru ini diterpa kabar miring. Ia disebut memiliki hubungan spesial dengan Nita Gunawan. Namun, hal itu dibantah olehnya. Bahkan dalam satu kesempatan, Raffi malah memperkenalkan seorang perempuan sebagai pacarnya.

Raffi Ahmad berseloroh dan menyebut Mpok Alpa sebagai pacarnya ketika ia menawarkan diri untuk mengantarkan pulang sosok komedian tersebut. Sementara Mpok Alpa hanya bisa tertawa karena akan merasakan sensasi menaiki Ferrari milik Raffi Ahmad.

"Ini dong pacar baru gue. Sayang, sini dong sayang, sini kamu naik yuk," kata Raffi Ahmad seraya membukakan pintu mobil mewah tersebut, sebagaimana dilansir dari video yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

Pilih Mpok Alpa

Raffi pun melanjutkan aksinya. Ia kemudian masuk ke bagian kemudi mobil Ferrari berwarna merah menyala tersebut. Mpok Alpa sendiri merasa agak risih ketika harus berdua bersama Raffi di dalam mobil tersebut.

Namun, suami Nagita Slavina itu kemudian mengatakan bahwa ia lebih senang digosipkan dengan Mpok Alpa dibandingkan dengan Nita Gunawan.

"Gue daripada digosipin dengan Nita Gunawan mendingan digosipin ama lo," kata Raffi Ahmad.

Diajak Ngebut

Raffi Ahmad sengaja mengantarkan Mpok Alpa karena ingin mengajaknya merasakan sensasi mengebut dengan menggunakan mobil sport tersebut. Raffi yang sudah terbiasa hanya senyum-senyum sembari menginjak pedal gas lebih dalam.

Sementara Mpok Alpa tampak panik karena ia tak menyangka bahwa mobil yang ditumpanginya akan melesat secepat itu. Ia hanya bisa berpegangan padajok mobil, mulutnya komat-kamit membaca beberapa doa, juga menampakkan ekspresi yang ketakutan.

"Astaghfirullahalazhim Aa, aku masih ada angsuran Aa. Aku juga nahan kencing nih Aa," tutur Mpok Alpa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading