Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Menikmati Bukber dengan Keluarga Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat jadi salah satu pasangan favorit publik. Akan tetapi jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan. Walaupun sudah tak berpacaran, namun keduanya masih menjalin hubungan baik.

Hal tersebut terbukti dari kebersamaan mereka yang ada di channel YouTube Natasha Wilona. Ternyata Natasha sempat berkunjung ke rumah Verrell saat momen buka puasa.

Dalam video tersebut, Verrell Bramasta dan keluarga besarnya berada di meja makan. Walaupun menganut agama yang berbeda, namun Natasha Wilona dan sang ibu turut menikmati bukan puasa bersama keluarga Verrell.

Antusias

Natasha Wilona tampak antusias, bahkan ia sempat menggoda ayah Verrell yang kini aktif di media sosial. “Jadi sekarang ya om Ivan karena punya Instagram sebelum berbuka foto dulu,” kata Natasha Wilona.

Sedangkan Verrell tampak langsung berbuka puasa dengan minum segelas air. Melihat hal tersebut, Natasha langsung memberikan reaksi yang tak terduga.

Wilona langsung memuji Verrell yang masih menjalani ibadah puasanya dengan baik. “Ciyeee puasanya nggak bolong, udah hari keempat ini,” ujar Natasha Wilona.

Reaksi Netizen

Melihat kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tentu para penggemar menjadi senang. Mereka mengaku adem melihat hubungan keduanya masih baik-baik saja.

“Yaallah begitu hangat kebersamaan dua keluarga ini..dan sahabat2 vb juga sudah begitu Deket sama mami n Wilo...semoga berjdooh wilverku sayang.aamiin 100 kali,” ujar seorang netizen. “Ya ampun mrlihat mereka makan bareng aja adem bnget hati ini.sering2 ya bikin vlog kayak gini.sederhana tp sangat berkesan,” sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading