Sukses

Entertainment

7 Film yang Siap Tayang di Bioskop di Tahun 2022, Salah Satunya Debut Akting Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Melonggarnya aturan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia mulai membuat industri perfilman bergeliat. Sejumlah rumah produksi pun bersiap untuk meramaikan layar bioskop dengan film-film berkualitas, salah satunya Falcon Pictures. Setidaknya, mereka akan merilis 7 film di bioskop sampai akhir tahun 2022 mendatang.

Hal itu diungkap produser dari Falcon Pictures, Frederica dalam event bertajuk Falcon Pictures Showcase 2022. Tak hanya di Indonesia, film-film tersebut juga akan tayang di Malaysia.

"Mulai kini Falcon Pictures akan menggelar event showcase setiap enam bulan, untuk memperkenalkan film-film terbaru. Dimulai dengan ini. Semoga hasil kerja keras kami untuk memproduksi film-film berkualitas, dapat menghibur masyarakat dan menjadi awal yang baik buat Falcon Pictures," kata Frederica di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

 

Film Pertama Tiara Andini

Dari tujuh judul yang diumumkan akan tayang sepanjang tahun 2022 ini, salah satunya merupakan film debut berakting penyanyi Tiara Andini. Di judul My Sassy Girl yang diadaptasi dari film sukses di Korea Selatan, Tiara beradu akting dengan aktor Jefri Nichol sebagai pemeran utama.

"Akhirnya film layar lebar pertama aku tayang di bioskop tahun 2022 ini. Aku berharap, film ini bisa sesukses film aslinya di Korea," kata Tiara Andini.

Film Lainnya

Selain My Sassy Girl, film lain yang juga dijadwalkan tayang sepanjang tahun ini antara lain Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Tanggal perilisannya pun sudah diumumkan dimana Film Cinta Subuh yang dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw akan tayang mulai 19 Mei 2022 disusul dengan My Sassy Girl bakal pada 23 Juni 2022 mendatang.

Kemudian, film 12 Cerita Glen Anggara yang dibintangi Prilly Latuconsina akan menyapa penonton film pada tanggal 18 Agustus 2022 dilanjutkan aksi Vino G. Bastian dkk lewat judul Miracle In Cell No. 7 pada 8 September 2022.

Selanjutnya

Di trimester akhir 2022, Falcon Pictures akan mengawali suguhan terbaiknya lewat film Hello Ghost yang tayang 20 Oktober 2022. Berikutnya, giliran film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti tayang 24 November 2022 dan ditutup dengan Warkop DKI Kartun bakal menutup deretan film Falcon yang tayang pada 29 Desember 2022 mendatang.

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk film Indonesia, dan memberi kepercayaan kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar film untuk kembali menonton di bioskop," ujar Prilly Latuconsina dalam kesempatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading