Sukses

Entertainment

Tak Tahu Luna Maya, Kepolosan Livy Renata Diduga Settingan

Fimela.com, Jakarta Wajah Livy Renata belakangan banyak menghiasi program di YouTube maupun televisi. Ia menuai perhatian karena gaya hidup yang agak berbeda dari orang kebanyakan.

Hal itu membuat Livy lekat dengan image perempuan yang polos. Sang gamer cantik ini mengaku tak tahu beberapa hal umum, seperti permainan masa kecil, arti Lebaran hingga tak tahu Luna Maya.

Saat hadir di program Pagi-Pagi Ambyar, Luna Maya dikonfrontasi oleh para host tentang hal tersebut. Luna tak terlihat tersinggung atau marah, justru ia menanggapi dengan santai.

Reaksi Luna

Dalam sebuah video, Livy salah mengira jika Luna Maya adalah bundanya Al El Dul. Luna justru menganggapnya lucu, dan menuturkan jika ia juga tak tahu siapa itu Livy Renata.

"Lucu banget ya, maksudnya, dia apa sih? Influencer? Oh gamer," kata Luna Maya kepada Nassar dan Caren Delano.

Beberapa orang curiga melihat kepolosan Livy yang dinilai dibuat-buat.  Luna sendiri masih tak yakiin apakah itu bagian dari gimmick atau bukan.

Komentar Nassar

Hal berbeda diungkapkan Nassar yang kaget ada orang Indonesia yang tak kenal Luna Maya. Ia cukup yakin Livy sengaja membawa persona polos itu agar menjadi sisi menarik dirinya.

"Kalau kata gue itu mah gimmick ah. Masa sih dia nggak tahu beneran," ujarnya.

Terakhir, Luna merasa tak masalah jika itu memang gimmick. Baginya konten Livy dirasa cukup menghibur dan untuk seru-seruan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading