Sukses

Entertainment

Para Member BLACKPINK Ubah Warna Rambut, Comeback Makin Dekat?

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment tampaknya masih belum sanggup memenuhi permintaan fans untuk lebih sering menyiapkan comeback BLACKPINK. Sudah cukup lama sejak Jennie dkk merilis lagu terakhir mereka, sehingga fans mulai tak sabar menanti.

Belakangan para member cukup sibuk dengan aktivitas di luar musik. Sebagian besar terlibat dalam promosi brand fashion, termasuk di sejumlah event internasional yang prestisius.

Namun ada pertanda yang mengisyaratkan BLACKPINK bakal segera comeback. Salah satunya adalah tiga member yang kompak mengecat rambut dengan warna senada.

Rambut Pirang

Ketiga member BLACKPINK mengubah rambut mereka menjadi warna pirang. Rose, Jennie dan Lisa melakukannya kecuali Jisoo. Benarkah ini pertanda comeback?

Sementara Jisoo sendiri terpantau saat ini masih setia dengan rambut hitam. Fans menduga ia masih terikat kontrak untuk promosi film atau kegiatan lain sehingga tak bisa mengubah rambutnya.

Bocoran Comeback

Dugaan fans tentang comeback BLACKPINK sepertinya tak sepenuhnya salah. Apalagi Jennie dan Jisoo sudah memberi kode kepada fans tentang rencana comeback.

Membalas komentar fans, Jisoo berusaha meyakinkan jika mereka akan hadir tak lama lagi. "Aku juga tak sabar membagikan lagu baru kami yang sangat keren secepat mungkin kepada kalian," tulis Jisoo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading