Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Menikmati Status Barunya Sebagai Ayah, Pilih Tak Pakai Babysitter Karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja memulai fase baru dalam kehidupan menjadi orangtua. Kelahiran Nadi Djiwa Anggara, anak perempuan mereka pun disambut antusias. Bahkan, Dimas Anggara dan Nadine memilih untuk mengurus sendiri anaknya tersebut tanpa bantuan babysitter.

Hal itu diungkap Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, sejauh ini berbagai tugas di rumah sampai yang berkaitan dengan sang buah hati masih mereka lakukan bersama-sama.

"Sebisa mungkin urus sendiri, berdua aja. Bagi tugasnya nggak ada, semua dilakukan sama-sama. Kalau saya istirahat Nadine yang kerjain. Kalau Nadine capek ya saya yang take over. Siapa yang ada, yang mengerjakan," ungkap Dimas Anggara.

 

Dalam Rangka Bounding

Lebih lanjut, Dimas mengatakan jika keputusannya untuk merawat sang putri tanpa bantuan babysitter tak terlepas dari keinginannya dan Nadine untuk membangun kedekatan dengan anaknya sejak dini. Namun, ia menegaskan tak menutup kemungkinan jika nantinya ia pun menggunakan bantuan pengasuh saat sang anak mulai beranjak besar.

"Kita bukan nggak memakai, tidak menutup kemungkinan pakai. Cuma untuk saat ini kita mengerjakan sendiri biar dapat bounding-nya aja," paparnya.

Menimmati

Dan, sejauh ini meski kerepotannya bertambah namun Dimas Anggara menegaskan dirinya amat menikmati kehidupan barunya sebagai orangtua. Baginya, kerepotan yang dialami bisa terobati dengan kenikmatan yang didapat ketika berkesempatan bersama anaknya tersebut.

"Nggak ada ya (kerepotan), gimana kitanya aja mengerjakannya. Kami menjalaninya dengan senyum aja. Secapek-capeknya kita ya jalanin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading