Sukses

Entertainment

Kumpul Bukber Artis Sultan, Siapa yang Kira-Kira Bayarin?

Fimela.com, Jakarta Nama-nama artis seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Wulan Guritno, Olla Ramlan, Titi Kamal, Tya Ariestya, Ashanty, dan Ririn Ekawati merupakan pesohor industri hiburan papan atas dan sudah dikenal luas oleh masyarakat.

Bicara finansial, masing-masing memiliki pendapatan yang sudah di atas rata-rata orang pada umumnya. Karenanya, kala mereka berada di sebuah restoran yang mahal pun bukan menjadi satu masalah yang berarti. Tentu saja, karena selama ini mereka dikenal sebagai artis sultan.

Namun, baru-baru ini, ketika Nagita Slavina dan kawan-kawan berkumpul dalam acara buka bersama, timbul pertanyaan dari banyak orang, kira-kira siapa yang mentraktir atau menjadi donatur utama?

Keluarkan Uang

Dalam video di kanal YouTube MrsAyuDewi, terlihat ketika acara bukber sudah selesai, Nagita Slavina yang mengeluarkan uang untuk pertama kali. Sementara yang lain ada yang masih sibuk ngobrol, juga ada yang masih makan.

"Bayar Anda, kalau cash ada lebihan 20 persen," ujar Ayu Dewi kepada Nagita Slavina.

Habis Rp3 Juta?

Tampak dalam video tersebut, Nagita Slavina mengeluarkan setumpuk uang dengan pecahan seratus ribuan. Ia pun tak tahu berapa total biaya yang harus dikeluarkan untuk makanan berbuka tersebut.

"Berapa sih (bayarnya)?" kata Nagita sambil meletakkan uang di atas meja.

"Rp3 juta buat lu," seloroh Ayu Dewi.

Janji Transfer

Kala melihat Nagita Slavina bisa menutup tagihan untuk makanan dalam bukber tersebut, Olla Ramlah pun berinisiatif agar Nagita memberikan talangan dulu dengan pembayaran cash.

"Nagita Slavina aja yang bayar, nanti kita transfer dia," ucap Olla Ramlan.

"Oh Anda aja yang disuruh bayar sama Mami Olla, kita semua transfer ke Nagita," sambung Ayu Dewi.

"Sengaja bawa cash nih biar pas," kata Nagita enteng.

Tanggapan Netizen

Video ini pun kembali viral dan diunggah akun TikTok @rans entertaiment FC. Netizen yang melihat video ini pun memberikan komentarnya. Mereka sepertinya sudah tahu siapa yang membayar tagihan saat bukber tersebut.

"Ditalangin dulu, struk keluar baru kita bayar2 deh sama yang talangin. Bagus lagi kalau dapat subsidi dari teman baik. Patungannya lebih ringan," kata akun bernama shaninhamidah.

"Belum tentu juga ditransfer beneran, ujung-ujungnya lupa, yang pastilah Nagita Slavina," ucap akun dengan nama mahda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading