Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor Going To You at a Speed of 439 KM, Hadirkan Kisah Cinta dari lapangan Bulu Tangkis

Fimela.com, Jakarta Going to You at a Speed of 493KM, drama Korea terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar pada 20 April 2022 ini dibintangi oleh Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop. Drama romantis 16 episode ini akan berfokus pada kisah cinta dan kesempatan kedua, ketika mantan pemain bulu tangkis berjuang untuk memperoleh kembali posisinya sambil berurusan dengan rekan ganda campurannya yang kurang mengesankan.

Setelah menghilang secara misterius dari dunia bulu tangkis selama tiga tahun, Park Taeyang yang dipernakan oleh Park Ju Hyun kembali muncul, melangkah ke lapangan bersama pasangan ganda campurannya bernama Park Taejoon yang dimainkan oleh Chae Jong Hyeop.

 

 

Sayangnya keduanya bertolak belakang, Taeyang berambisi untuk terus berjuang keras dan berharap agar dapat memperoleh kembali posisi bergengsi sebagai peraih medali emas. Sementara itu, Taejoon benci dengan apa yang ia lakukan dan melihat bulu tangkis sebagai pekerjaan belaka.

Terlepas dari perbedaan mereka, keduanya terbukti mampu menjadi lawan yang tangguh di lapangan, dan ketika mereka lanjut latihan bersama, perasaan cinta pun mulai tumbuh.

Latar yang berbeda dengan kisah yang manis pun menjadikan serial drama Korea ini menjadi pilihan seru tontonan Anda. Jangan lewatkan keseruan drama Going To You at a Speed of 439 KM yang kini memasuki episode kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading