Sukses

Entertainment

Rencana Ajaib Raffi Ahmad, Rayakan Lebaran di 3 Kota Dalam Satu Hari

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah memasuki bagian akhirnya. Seperti biasa Lebaran akan selalu identik dengan berbagai rencana menghabiskan waktu kebersamaan dengan keluarga. Hal itu pula yang akan dilakukan presenter Raffi Ahmad saat Lebaran nanti.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan jika Lebaran nanti, ia bersama istri dan dua anaknya akan melakukan mudik seperti yang lumrah dijalani masyarakat umum saat Lebaran. Seperti diketahui, Raffi memiliki kampung halaman di kota Bandung, Jawa Barat sedangkan Nagita Slavina ada di Yogyakarta.

"Lebaran nanti ke Yogya dan Bandung. Nanti berempat sekeluarga. Aku, Gigi, Rafathar dan Rayyanza," ucap Raffi Ahmad.

 

Dalam Waktu Satu Hari

Yang kemudian menarik, Raffi beserta istri dan anak-anaknya  mengunjungi berada di Bandung dan Yogyakarta di hari yang sama, yakni hari pertama Lebaran. Bahkan, di malam harinya Raffi merencanakan jika mereka sudah bisa kembali berada di Jakarta.

"Kita paginya Salat di Bandung, baru ke Jogja, malemnya balik lagi ke Jakarta," paparnya.

Libur

Terkait perayaan hari Lebaran tahun ini, Raffi memang sengaja mengambil libur untuk bisa lebih menikmati kebersamaan dengan keluarga. Setidaknya, ia akan mengosongkan jadwal sekitar satu minggu sebelum kembali ke rutinitas hariannya sebagai entertainer sekaligus pebisnis.

Lebaran ini mau libur dulu ga kerja seminggu lah, lima hari deh karena hari ke 6 kita mau ke Padang mau buka beach club," pungkas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading