Sukses

Entertainment

Sibuk Banget, Irish Bella: Bayinya Suka Diajak Kerja

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya Irish Bella mengadakan fashion show yang memperlihatkan koleksi merek busana miliknya. Di balik kesuksesan fashion show tersebut, perempuan cantik kelahiran 23 April 1996 ini mengaku tidak percaya.

Rasa tak percaya tersebut tak percaya dikarenakan Irish baru saja mencoba bisnis fashion. Akan tetapi, ia bisa langsung memamerkan produknya di festival tahunan.

"Setara sekarang masih baby banget, jadi baru tiga bulan jalan dan ini pertama kalinya fashion show. Kita tidak nge-plan bisa secepat ini. Semua dari Allah karena masih belajar tapi udah dikasih kepercayaan buat ngadain," ujar Irish Bella di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Warna-Warni

Koleksi busana yang dipamerkan Irish Bella terlihat berwarna-warni. Hal tersebut disengaja lantaran terinspirasi dari kebahagiaan-kebahagiaan yang sedang dialami.

"Inspirasinya gambaran suasana hati aku saat ini yang sedang berbahagia, makanya memberanikan diri luncurkan koleksi warna warni. Udah gitu detailnya juga kita pakai material yang elegan tapi dilihat fun," jelas Irish Bella.

Anak Kedua

Kini Irish Bella sedang mengandung anak kedua hasil pernikahan dengan Ammar Zoni. Walaupun sibuk, akan tetapi Irish mengaku tak ada keluhan lantaran bayi di perutnya senang diajak bekerja.

"(Kondisi kehamilan) alhamdulilah baik, sehat dan baby-nya sangat suka banget dibawa kerja. Memang kehamilan kali ini tuh sibuk terus dari aku sendiri, dari suami juga rezeki berlimpah. Minta doanya semoga sehat terus," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading