Sukses

Entertainment

Pamer Perut Sixpack, Sophia Latjuba Disorot Hal ini

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus model Sophia Latjuba selalu menarik perhatian publik. Apalagi ibu kandung Eva Celia itu memiliki wajah cantik dan body goals di usia yang tak lagi muda, yaitu 51 tahun.

Terbaru, dia memamerkan perut sixpack-nya di akun instagram, Rabu (27/4/2022). Di situ, Sophia Latjuba memakai crop top dan celana berwarna putih.

Sophia Latjuba terlihat sedang berada di sebuah kamar mandi. Mantan kekasih Ariel Noah itu menunjukkan senyum bahagianya dengan rambut panjang yang digerai.

Keterangan Foto

Mengiringi unggahan foto pamer badan sixpack, Sophia Latjuba memberikan quotes bijaknya. Dia mengatakan akan selalu ada jalan keluar di setiap masalah kehidupan.

"Satu satunya jalan keluar adalah melalui cinta," tulis Sophia Latjuba dalam menggunakan bahasa Inggris.

Komentar Netizen

Sontak saja unggahan terbaru Sophia Latjuba langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka pun menyoroti asupan makanan yang dikonsumsi perempuan kelahiran Berlin, Jerman itu.

"Fix pasti nggak pernah makan bala-bala sama nasi uduk sambal kacang," tulis akun safanirismaya. "Ini bukti nggak pernah makan gorengan," timpal akun its_indahdewiana. 

Seperti diketahui, Sophia Latjuba bisa memiliki body goals karena gaya hidup yang sangat sehat. Selain rajin olahraga, dia juga selalu mengonsumsi makanan sehat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading