Sukses

Entertainment

Keseruan Berbeda yang Hadir dalam Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1

Fimela.com, Jakarta Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 akan tayang pada 24 Juni 2022 di Netflix. Hadir dalam enam episode, serial adaptasi ini akan menjanjikan berbagai aksi laga seru dan menegangkan.

Soal topeng yang dipakai, dalam poster yang dirilis Jumat (26/4/2022), topeng yang digunakan para perampok untuk menutupi identitas mereka di Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 adalah topeng tradisional Korea bernama Hahoe, dengan raut wajah dengan seulas senyum yang lebar namun kosong pun.

Lebih lanjut cipratan darah yang tampak di sisi topeng pun memicu rasa penasaran, seakan menjadi isyarat bahwa upaya perampokan ini memiliki risiko pertaruhan nyawa.

Perampokan Besar

“Perampok yang mencuri dalam skala besar bisa mengubah dunia dan menjadi pahlawan” menjadi narasi menggetarkan dalam video teaser yang dirilis.

Lebih lanjut penonton nampak akan disuguhkan upaya perampokan besar-besaran, brankas uang yang akan dibobol, serta deretan para perampok dengan senjata di hadapan para sandera pun ditunjukkan.

 

Latar Berbeda dan Derean Aktor

Berbeda dengan serial La Casa de Papel, Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 akan mengambil latar di Kawasan Ekonomi Bersama, sebuah tempat reunifikasi Semenanjung Korea.

Adaptasi Korea ini dibintangi oleh deretan aktor ternama yang memainkan para karakter dari serial aslinya, termasuk Profesor (Yoo Ji Tae), Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jun Jong Seo), Moscow (Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hun), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), Helsinki (Kim Ji Hoon), dan Oslo (Lee Kyu Ho).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading