Sukses

Entertainment

Tampil Sederhana Saat Belanja di Pasar Tradisional, Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty selalu menjadi sorotan publik sejak kemunculannya sebagai seorang selebriti. Terbaru, karena penampilan sederhananya saat berbelanja keperluan bahan makanan di pasar tradisional.

Kabar tersebut diketahui dari unggahannya di akun instagram, Kamis (28/4/2022). Ussy Sulistiawaty terlihat berpose di depan kios yang menjual berbagai buah mulai dari apel, jeruk, pisang, salak, hingga nanas.

Dalam keterangan fotonya, Ussy Sulistiawaty tak berbicara banyak hal. Dia hanya memberikan emoji peace, sama seperti fotonya saat di pasar tersebut.

Penampilan Sederhana

Saat berbelanja, Ussy Sulistiawaty tampil sederhana dengan menggunakan atasan lengan panjang rajutan berwarna coklat dan celana jogger jeans. Tak lupa dia juga memakai sendal jepit.

Jika dilihat dari fotonya, Ussy Sulistiawaty hanya menggunakan makeup tipis. Dia juga mengikat rambut asal-asalan, tidak seperti biasanya tampil di televisi.

Banjir Pujian

Melihat unggahan terbaru Ussy Sulistiawaty, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku kagum dengan kesederhanaan istri Andhika Pratama tersebut. 

"Salut sama emak emak satu ini. Patut disematkan emak emak teladan," tulis akun dwik_tharie. "Mau gimana pun ka Ussy tetap cantik," timpal akun nasiuduktuman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading