Sukses

Entertainment

Elma Theana Pilih Mudik Pakai Kereta di Hari Pertama Lebaran, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Elma Theana menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang mengikuti tradisi mudik di Lebaran tahun ini. Namun, jika kebanyakan orang memilih mudik menjelang hari Idulfitri, ia bersama ibu dan anaknya memutuskan untuk berangkat sesaat setelah menjalani salat Idulfitri di Jakarta.

Hal itu diungkap perempuan 47 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini. Ia menuturkan jika sudah menyiapkan tiket kereta untuk menuju Yogyakarta di tanggal 2 Mei 2022.

"Lebaran untuk tahun ini aku pulang kampung ke Jogja, habis salat Idulfitri langsung naik kereta ke Jogja jam 10 pagi," kata Elma Theana.

 

Susul Suami

Lebih lanjut, kakak Sonny Septian itu menuturkan keberangkatannya ke Yogya untuk merayakan momen Lebaran tahun ini guna menyusul suaminya yang sudah lebih dulu berada di sana. Di Yogya, Elma mengaku sudah mengatur waktu untuk berkumpul bersama keluarga besar sekaligus menjalani liburan pasca Hari Raya Idulfitri.

"Suami udah pulang kampung duluan ke Jogja, jadi tinggal aku sama mama sama anak, bertiga aja. Kebetulan suamiku udah berangkat duluan naik mobil jadi aku naik kereta, jagain mamaku. Insyaallah Lebaran semua di Jogja," paparnya.

Keinginan Sang Ibu

Terkait alasannya memilih menggunakan kereta untuk menempuh perjalanan Jakarta-Yogyakarta, Elma Theana pun punya alasan tersendiri. Ia memilih melakukan hal tersebut guna menuruti keinginan sang bunda yang lebih nyaman menggunakan kereta ketimbang pesawat terbang.

"Karena ibuku ingin menikmati naik kereta. Pengin lihat jalan. Ibuku pengin naik kereta," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading