Sukses

Entertainment

Bagikan Momen Perjalanan Mudik, Indah Permatasari Dikira Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Aktor Indah Permatasari merayakan hari lebaran pertama di kampung sang suami, Arie Kriting di daerah Sulawesi. Saat perjalanan mudik ke sana dengan menggunakan kapal laut, dia sempat membagikan potretnya di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Indah Permatasari tampak berdiri di pinggiran kapal. Mengenakan setelan piyama berwarna silver, Indah Permatasari tampak berpose dengan latar belakang lautan dan bukit.

Indah Permatasari terlihat cantik dengan rambut yang dibiarkan terurai dan bandana. Piyamanya pun tampak agak menyembul di bagian perutnya.

Mengusir Penat

Momen mudik tahun ini diakui Indah Permatasari sebagai ajang melepas penat usai bekerja di Jakarta. Seperti diketahui, Indah memang cukup banyak kebanjiran job syuting belakangan ini. 

"Setelah penat dikeramaian, mari kita menikmati alam," tulis Indah Permatasari dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (1/5/2022).

Netizen Salah Fokus

Melihat unggahan Indah Permatasari, netizen langsung dibuat salah fokus dengan perut buncitnya. Beberapa dari mereka mengira saat ini istri Arie Kriting itu tengah hamil.

"Seperti aura bumil," tulis akun mabelle_adila_faranissa. "Kayak lagi hamil kak, agak berisi badannya," timpal akun ariyanti8849. "Kakak indah lagi hamil ya? Sehat-sehat kak," tulis akun elfridaelfy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading