Sukses

Entertainment

Potret Lebaran di Rumah 12 Artis Papan Atas, Hangat dan Serunya Kumpul Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Selain merayakan kemenangan setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, Hari Raya Idul Fitri atau akrab disebut Lebaran kerap dimanfaatkan sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga.

Demikian pula dengan kalangan artis yang menjadikan Lebaran untuk bersilaturahmi bersama keluarga. Seperti pada Lebaran tahun ini yang menjadi Lebaran pertama setelah masa pandemi, banyak artis yang merayakannya dengan sukacita.

Seperti apa potret beberapa artis di momen Lebaran kala bersama keluarga? Berikut potret kehangatan dan keseruan berkumpul bersama keluarga.

Baim Wong-Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan Lebaran bersama dengan keluarga. Senyum dan tawa melambangkan betapa kebahagiaan mereka rasakan dalam momen tersebut.

"Minal aidin Walfaizin .. Dari keluarga Johnny Wong ❤️😍 Maaf kalau ada kata2 salah dan prilaku yg kurang berkenan dari kita .. Mohon dibukakan pintu maaf untuk kami .. Selamat Hari Raya Idul Fitri," ucap Baim di laman Instagramnya, baimwong.

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi tampak berfoto bertiga dengan suami dan anaknya. Mengenakan usana yang serasi, ketiganya bahagia merayakan Lebaran. Ia juga mengaku senang karena setelah dua tahun akhirnya bisa melakukan salat 'ied di masjid.

"Selamat Idul Fitri. Maaf lahir batin dari kami. Alhamdullillah, senang sekali Lebaran kali ini bisa kembali shalat Idul Fitri di mesjid. Kangennya terobati," ujar Maudy di laman Instagramnya, maudykoesnaedi.

Wulan Guritno

Wulan Guritno juga terlihat merayakan Lebaran kali ini bersama anak-anaknya. Mengenakan busana yang serupa, Wulan dan anak-anaknya terlihat sama cantiknya.

"Selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin..," papar Wulan Guritno.

Ammar Zoni-Irish Bella

Pasangan ini merayakan hari Lebaran di kediamannya. Tampak keduanya yang berpose di halaman rumah dengan sangat bahagia. Pasangan ini juga tengah menunggu kehadiran buah hati.

"Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1443 H. Minal Aidin Wal Faidzin, Taqabalallahu minnaa wa minkum," ujar Irish Bella.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda terlihat mengunggah foto bersama adik dan kedua orangtuanya. Ia beserta saudari dan ibunya terlihat kompak mengenakan busana sewarna.

"Happy Eid, everyone! Mohon maaf lahir dan batin dari keluarga kami," tutur Maudy Ayunda.

Anang-Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan keluarga artis yang selalu mendapatkan perhatian dari publik. Seperti di momen Lebaran kali ini, mereka pun merayakan Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga.

"Family love. Mohon Maaf lahir dan batin," tutur Ashanty.

Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merayakan Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga. Terlihat anak-anak Ahmad Dhani yaitu Al, El dan Dul juga tampak ikut dalam pose keluarga.

"MasyaaAllah TabarakAllah. Nemu lokasi foto bagus, di hutannya Mama," ucap Mulan Jameela.

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengunggah beberapa foto momen Lebaran di kediamannya. Ia pun mengucap doa dan maaf kepada khalayak.

"Taqabbalallahu minna wa minkum… Maaf kalo saya kadang bikin kesel & sebel," ucap Teuku Wisnu.

Pasha Ungu

Lebaran tahun ini Pasha Ungu dan istri bersyukur karena bisa berkumpul dengan keluarga besarnya, baik dari keluarga Pasha maupun dari keluarga Adelia.

"Alhamdulillah bisa kumpul keluarga besar H.syamsudin said," ujar Adelia dalam satu foto.

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memanfaatkan momen Lebaran kali ini dengan berkumpul bersama keluarga. Mereka pun berfoto dengan keluarga besar.

"Mohon maaf lahir batin temen2 semua🙏🙏 selamat merayakan hari kemenangan❤️ selamat berkumpul dengan semua saudara, tetap jaga kesehatan yaaa, bahagia selalu," kata Ussy.

Krisdayanti

Selain mengunggah foto bersama keluarga kecilnya, Krisdayanti juga menampakkan foto kebersamaannya dengan keluarga Ashanty. Mereka berkumpul dalam acara dinner di momen Lebaran.

"Welcoming family for idul fitri dinner," ujar Krisdayanti.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Kesibukan bekerja selama ini sepertinya mendapat jeda dengan momen Lebaran. Seperti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akhirnya bisa berkumpul di rumah dan merayakan momen fitri nan hangat bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading