Sukses

Entertainment

Selalu Gunakan Jam Tangan, Jadi Cara Ashanty Bagi Waktu Antara Kerjaan dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, penyanyi dan pengusaha, Ashanty harus pintar-pintar membagi waktunya. Ditambah lagi kini dirinya sudah memiliki cucu bernama Ameena Hanna Nur Atha dari pernikahan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. 

Sebagai seorang nenek, Ashanty mengaku tak ingin kelewatan melihat tumbuh kembang cucu pertamanya yang sangat mengemaskan itu. 

"Aku lagi senang banget menikmati waktu Bersama keluarga. Terlebih kehadiran Ameena membuat aku harus lebih pintar membagi waktu," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

 

Pilih Jam Tangan yang Bikin Nyaman

Agar bisa mendapatkan semua itu, Ashanty harus pintar membagi waktunya. Wajar saja jika dia tidak sembarangan dalam memilih jam tangan untuk dipakainya, yang pastinya tetap fashionable.

Akhirnya Ashanty menjatuhkan hatinya pada Balmer series B 8157 LF dengan material terbaik seperti gelangan jam stainless steel 304 hingga chrystal Safir yang terus berada dalam aktivitasnya.

Balmer sebagai salah satu brand jam tangan mewah dibawah naungan Time Kingdom yang telah menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010.Jam ini memiliki gaya yang lebih minimalis namun tetap mewah."Nyaman banget pakai jam Balmer ini. Elegan dan berkualitas," tutur istri Anang Hermansyah itu. 

Tentang Jam Tangan

Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa Time Kingdom selalu melakukan update koleksi jam tangan terbarunya. Komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat. Kedua tipe jam ini telah dirilis pada Maret 2022.

Selain itu, jam tangan yang diproduksi Balmer juga telah melalui tes ketahanan air dan tekanan sehingga menjamin keawetan jam Balmer yang digunakan.

Balmer sendiri merupakan brand di bawah manajemen Time Kingdom. Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading