Sukses

Entertainment

Tak Ingin Menikah, 5 Artis Korea Selatan Ini Memilih Hidup Sendiri

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, menikah merupakan sebuah tujuan hidup. Akan tetapi tampaknya hal tersebut bukan sebuah prioritas bagi beberapa orang, termasuk sederet artis Korea Selatan](3585754 "") ini.

Mereka mengaku terang-terangan tidak ingin menikah dan hidup melajang. Berbagai alasa mereka ungkapkan mulai dari ingin fokus berkarier hingga takut menikah karena drama yang mereka mainkan.

Lantas siapa saja artis Korea Selatan yang tidak ingin menikah dan memilih hidup sendiri? Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Jiho OH MY GIRL

Kim Ji Ho atau yang akrab disapa Jiho ini merupakan idol yang debut bersama Oh My Girl pada 2015. Di usianya yang masih muda, Jiho sudah mempunyai karier yang bersinar.

Hal tersebut membuat ia tidak terburu-buru untuk menikah. Bahkan Jiho pernah mengaku jika ia tidak punya rencana untuk menikah di masa depan lantaran lebih suka hidup sendiri.

Moon Geun Young

Moon Geun Young memulai kariernya sebagai model dan debut sebagai aktris cilik pada 1999. Ia merupakan salah satu artis Korea Selatan yang mengaku tidak ingin menikah.

Moon Geun Young pernah mengaku jika dirinya ingin tetap melajang lantaran masih banyak hal yang ingin dilakukannya. Ia juga takut tidak bisa fokus mengurus keluarganya karena ia masih ingin menghabiskan waktu untuk berkarier.

Wonho

Lee Ho Seok atau yang dikenald dengan nama Wonho merupakan penyanyi solo yang debut pada 2020 silam. Ia merupakan mantan personel Monsta X dan memutuskan keluar dari grup tersebut lantaran rumor penggunaan ganja.

Wonho lebih suka melajang dan tidak ingin menikah. Ia mengungkapkan jika ingin saudara laki-lakinya saja yang menikah untuk meneruskan garis keturunan keluarga.

Han So Hee

Han So Hee adalah salah satu artis Korea yang mengaku tidak ingin menikah. Ia mengaku karena salah satu drama ia yang mainkan, The World of The Married. Kecemasan, ketidakpercayaan, dan kecurigaan dalam pernikahan jadi tiga faktor besar Han So Hee ragu untuk menikah.

Sunny SNSD

Sunny SNSD masuk dalam daftar sederet artis Korea yang tidak ingin menikah. Ketika jadi bintang tamu di acara Happy Together, ia pernah mengaku jika dirinya tak punya gambaran jelas soal tipe laki-laki idealnya. Menurutnya pernikahan bukanlah sesuatu yang penting dan ia lebih memilih hidup sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading