Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Jelaskan Keluarga Tak Kunjung Pulang ke Indonesia dan Temui Anaknya : Hidup Mereka Nomaden

Fimela.com, Jakarta Keluarga Halilintar kini tengah jadi perbincangan publik lantaran tak kembali ke Indonesia dan menemui anak pertama Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. 

Justru, kini keluarga Halilintar sedang berada di Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah usai berlibur dari Turki. Seperti diketahui, keluarga Atta tersebut memang sempat menetap lama di Malaysia karena pandemi Covid-19, hingga kini mereka belum pulang ke Indonesia. 

Bahkan saat acara besar Atta Halilintar, seperti melamar dan menikahi perempuan yang dicintainya, keluarga Halilintar tidak juga kembali ke Indonesia. Komunikasi yang dilakukan hanya lewat sambungan telfon. 

Alasan Keluarga Halilintar Tak Kunjung Pulang

Tak ingin kabar miring menyebar luas mengenai keluarganya yang tak kunjung pulang, Atta Halilintar langsung buka suara. Menurut menantu Anang Hermansyah, alasan keluarganya tidak bisa bertemu di momen Lebaran tahun ini adalah lantaran jadwal yang bentrok.

"Mereka jadwalnya umrah, berbentokan jadwalnya," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah beberapa hari lalu. Meski begitu, Atta Halilintar sudah memiliki jadwal untuk bertemu dengan keluarganya di lain waktu. "Enggak tahu, kan kemarin udah ketemu juga di Turki. Nanti kalau waktunya pas bisa ketemu lagi," sambungnya.

Keluarga Hobi Traveling

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan alasan keluarganya tak kunjung pulang ke Indonesia karena mereka memang hobi traveling ke beberapa negara. Dia juga menegaskan bahwa hidup keluarganya selalu berpindah-pindah tempat. 

"Emang dari dulu hobinya traveling, makanya anak-anaknya juga pada lahiran di beda-beda negara. Dari dulu nomaden," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading