Cerita Raline Shah Jajal Pakai Aplikasi Kencan Online, Bertemu Dua Pria dan Ditraktir Makan

Rivan Yuristiawan11 Mei 2022, 12:24 WIB
Diperbarui 11 Mei 2022, 12:24 WIB
[Fimela] Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah berbagi pengalamannya menggunakan dating apps. Bukan untuk mencari pasangan hidup, namun perempuan 37 tahun itu menjajal aplikasi kencan online sebagai bagian dari riset untuk project seni peran terbarunya yang berjudul Dating Queen.

Di serial yang akan tayang secara eksklusif di Vidio itu, Raline berperan sebagai Dina, seorang penulis yang mencoba mengeksplore dunia dating secara online setelah mengalami kegagalan di hubungan asmara. Selain Raline Shah, beberapa nama lain yang juga terlibat dalam serial produksi Screenplay Films itu adalah Arifin Putra, Deva Mahenra, Nadine Alexandra, Arifin Putra, Dea Panendra, Maria Theodore, Tanta Ginting, Winky Wiryawan dan beberapa nama lainnya.

"Jadi Dating Queen ini tentang sebuah eksplorasi hubungan online lewat karakter Dina yang sudah menjalani hubungan long term dengan pacarnya tapi nggak sukses, jadi dia mencari alternatif dan ekplorasi dunia dating lewat online," ungkap Raline Shah saat berbincang di kantor Vidio, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jajal untuk Riset

[Fimela] Raline Shah
Raline Shah di media visit serial Dating Queen

Mengaku cukup awam dengan dunia dating apps, Raline pun harus melakukan beberapa riset untuk perannya tersebut. Salah satu yang dilakukan pemain film 5cm itu untuk mendalami karakter Dina ialah menjajal langsung menggunakan aplikasi kencan online sampai bertemu dengan dua pria yang dianggapnya beruntung.

Namun, Raline menegaskan sejak pertama kali bertemu, ia sudah menjelaskan pada teman onlinenya tersebut jika pertemuan mereka termasuk dalam proses riset yang dilakukan untuk serial Dating Queen.

"Aku ketemuan sama 2 orang pria yang beruntung ketemu saya," singkatnya sambil tertawa.

"Tapi pertama ketemu aku langsung bilang kalau ini social experiment, bukan cari jodoh atau pacar, tapi buat kebutuhan produksi series dan ternyata mereka baik sekali, dan aku ditraktir makan," lanjut Raline.

Menyenangkan

[Fimela] Raline Shah
Raline Shah di media visit serial Dating Queen

Dan, atas pengalamannya menggunakan dating apps untuk keperluan produksi serial tersebut, Raline pun mengaku menemukan kenikmatan tersendiri.

"Menyenangkan juga (pakai dating apps), maksudnya ketemu orang di luar social circle kita dan kenal sama personality mereka, keinginan mereka ikut dating apps, dan menyenangkan. Aku juga bisa happy ketemu orang yang nggak aku kenal," paparnya.

"Cuma itu dia, setelah ketemu dua, aku ngerasa online dating bukan buat aku juga sih karena pwrtama aku dibesarkan dengan kultur kita tuh dikenalin sama orangtua dan keluarga untuk pacaran, jadi aku masig kuper gitu, tapi menyenangkan sih," pungkasnya kemudian.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela