Sukses

Entertainment

Penyanyi Jessi Jujur Soal Operasi Plastik yang Dijalani, Bungkam Haters dengan Fakta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Jessi selalu terbuka soal operasi plastik yang dilakukannya. Hal tersebut pun kerap disinggung diberbagai kesempatan dan baru-baru ini ia menanggapi komentar dan serangan haters.

Dalam video yang diunggah Studio Waffle, Jessi ditanya soal anggapa netizen yang menyebut wajahnya banyak berubah seiring berjalannya waktu. Hal itu pun dibantah Jessi, bahwa dirinya melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Jessi justru mengungkap jika dirinya banyak melakukan perawatan agar terlihat lebih muda. "Perempuan melakukan perawatan agar terlihat lebih muda. Saya tidak benar-benar melakukan banyak (operasi)," katanya.

 

Bibir

Soal bibirnya, banyak orang menyuruhnya berhenti menggunakan filler. Jessi pun kemudian berkata jujur soal filler bibirnya.

"Saya memasukkan filler sekitar empat tahun lalu. Saya menggambar bibir saya lebih besar dari ukuran aslinya. Jauh lebih besar," jelas Jessi menjelaskan bibirnya yang terlihat lebih besar bukan karena filler.

Bukti

Lebih lanjut Jessi menunjukkan bukti jika bibirnya tak lagi penuh dengan filler.

"Biarkan saya memberitahu Anda, jika saya memasukkan filler, Anda tidak bisa melakukan ini dengan bibir Anda (bibir cemberut). Ini. Filler hampir hilang sekarang," tegasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading