Sukses

Entertainment

11 Hari Tayang, Film KKN Di Desa Penari Menuju 4 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Apresiasi publik terhadap film garapan MD Pictures, KKN Di Desa Penari belum mengendur. Bahkan, film yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Achmad Megantara itu hampir menyentuh angka 4 Juta penonton.

Film KKN Di Desa Penari tayang di bioskop Tanah Air sejak 30 April 2022 mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Indonesia. Di hari ke-9 penayangannya, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu sudah disaksikan lebih dari 3 juta penonton dan terus merangsek ke angka 3,7 Juta penonton di hari ke-11. Hal itu diketahui dari unggahan Manoj Punjabi selaku produser film di laman Instagramnya.

"3.724.864 orang sudah bertemu Badarawuhi!!! Terima kasih sudah mendukung film KKN Di Desa Penari dengan nonton langsung di bioskop!!" tulis Manoj Punjabi di-caption unggahannya pada Rabu (11/5/2022).

Saingi Film Hollywood

Tak ayal, pencapaian KKN Di Desa Penari itu pun dianggap mampu menyaingi film Hollywood garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) Doctor Strange: In Multiverse of Madness. Maka dari itu, Manoj Punjabi pun mengucap rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang meluangkan waktu menyaksikan karya yang diadaptasi dari cerita fenomenal dari Simple Man tersebut.

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat nonton di bioskop! Bangga film Indonesia. Bagi yang belum nonton, yuk ke bioskop dan beli tiketnya sekarang," tutup Manoj Punjabi dalam captionnya.

Ucap Terima Kasih

Saat dimintai komentarnya tentang jumlah penonton KKN Di Desa Penari yang hampir menyentuh angka 4 Juta penonton, Manoj Punjabi pun mengucapkan terima kasih pada masyarakat Indonesia. Meski tayang berbarengan dengan Doctor Strange: In Multiverse of Madness, namun secara pencapaian penonton, film KKN Di Desa Penari itu mampu bersaing.

"Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film Indonesia, jangan menyerah dan tolong jangan dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," kata Manoj Punjabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading