Sukses

Entertainment

Ibu Mertua Meminta Ringgo Agus Rahman untuk Mempunyai Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Ringgo Agus Rahman sudah dikaruniai dua anak laki-laki. Suami dari Sabai Morscheck ini kerap mengajak kedua buah hatinya untuk liburan.

Pada momen Lebaran kali ini, Ringgo justru kedatangan mertuanya. Tidak sekedar datang, ibunda dari Sabai ini membicarakan hal penting kepada sang menantu.

Seperti diketahui, Sabai Morscheck merupakan perempuan keturunan Minang. Bagi adat di sana, perempuan Minang merupakan penerus keluarga. Oleh karena itu, Ringgo Agus Rahman mendapat petuah untuk mempunyai anak perempuan. "Mertua yg berdarah minang di kepulangan lebaran ini mengarahkan obrolan tentang melanjutkan trah keluarga," tulis Ringgo di akun Instagram pribadinya.

Trah Keluarga

Dalam akun Instagram pribadinya, Ringgo Agus Rahman mengunggah potret kebersamaan dengan istri dan dua buah hatinya. Mereka terlihat berpose di pinggi pantai Sanur, Bali.

"Mertua yg berdarah minang di kepulangan lebaran ini mengarahkan obrolan tentang melanjutkan trah keluarga," tulisnya sebagai keterangan foto.

Cucu Perempuan

Ringgo menceritakan jika sang mertua ingin mempunyai cucu perempuan. Alasannya adalah ingin ada perempuan di rumah tangga Ringgo.

"Keinginan mama mertua dari anak perempuan supaya melahirkan anak perempuan agar garis keturunan minang yg berdasarkan matrilineal berlanjut, hmmm...... 🤔🤔🤔," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading