Sukses

Entertainment

Selamat, Indah Permatasari Hamil Anak Pertama dari Pernikahan dengan Arie Kriting

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari. Setelah satu tahun menikah, akhirnya Indah Permatasari hamil anak pertama. 

Pengumuman tersebut disampaikan saat Indah Permatasari mudik ke kampung halaman Arie dan keduanya mengunjungi Keraton Buton. Hal itu diketahui dari akun YouTube Indah, Kamis (12/5/2022).

"Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya. Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," ujar Arie Kriting

Sudah Lima Bulan

Kehamilan Indah Permatasari rupanya telah masuk usia 5 bulan. "Sudah masuk 5 bulan, teman-teman. Alhamdulillah," ujar Indah.

Sang komedian mengaku terharu sampai menetaskan air mata saat Indah Permatasari memberitahu mengenai kehamilannya. Di satu sisi, ada kejadian kocak saat Indah melakukan tes kehamilan pada Januari 2022 lalu. Pasalnya Indah tidak mengerti cara penggunaan test pack.

"(Alat) Tesnya tuh dipotek ama dia. Cara penggunaannya kayaknya nggak gini, ujungnya dipotek ama dia," kata Arie. "Nggak, aku kelupas biru-birunya itu. Kupikir itu harus dikelupas kan," timpal Indah. 

Karena kejadian itulah, akhirnya Arie Keriting kembali membeli test pack di tengah hujan. 

Mohon Doa

Selanjutnya, Arie Kriting memohon doa pada penggemar agar Indah Permatasari dan calon bayi mereka bisa selalu sehat hingga persalinan tiba.

"Kami mohon doanya dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia dan kita bersama-sama," kata Arie Kriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading