Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Makan di Warung Bakso di Kampung Halaman, Kesederhanaannya Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun tak bisa mudik karena pandemi, tahun ini Andhika Pratama pun mudik ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur bersama keluarga. Banyak hal yang dilakukan oleh Andhika dan keluarga selama di Malang.

Termasuk salah satunya yang mencuri perhatian belum lama ini. Sebuah unggahan akun TikTok @ariefkurniawan006 jadi viral di kalangan netizen. Akun tersebut membagikan momen Andhika dan keluarganya makan di warung bakso di Malang.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Andhika Pratama tak sendiri. Ia mengajak serta Ussy Sulistiawaty, ibunda, serta kelima anaknya saat makan bakso. Mereka terlihat berpenampilan sederhana ketika menikmati bakso di warung tersebut.

Berikan Testimoni

Kala direkam oleh pemilik akun TikTok @ariefkurniawan006 yang ditengarai sebagai pemilik warung tersebut, Andhika tak segan memberikan senyumannya. Andhika juga sempat ngobrol sekadar memberikan testimoni bakso yang dimakannya.

"No settingan ya. Baru kemaren dia datang ke warung bakso Solo, lokasi Malang. Makasih mas Andhika dan keluarganya sudah mau mampir ke warung," bunyi caption akun @ariefkurniawan006, belum lama ini.

Ussy Sulistiawaty pun berlaku sama. Dengan ramah, ia memberikan senyum terbaik. Ia juga memberikan pujian atas cita rasa bakso yang baru saja dimakannya. "Mba Ussy, bagaimana rasanya?" kata pria di balik kamera.

"Enak, enak banget," puji Ussy sambil mengacungkan jempol.

Sempat Viral

Video TikTok tersebut pun mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji keluarga yang memiliki banyak pundi finansial tersebut atas kesederhanaannya. Terbilang salah satu artis berpenghasilan besar, namun mereka tetap santai dan membumi.

"Termasuk sultan juga lohh, tapi sederhana banget. Sehat terus lancar terus rezekinya ya kak," kata salah seorang netizen.

"Subhanallah sederhana banget pakaiannya keluarganya," imbuh yang lain. "Artis merakyat yang gak pernah sombong, tetep rendah hati," tutur lainnya.

"Artis yang merakyat," komentar netizen. "Andhika sama istrinya emang keliatan orangnya sederhana dan rendah hati," pungkas lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading