Sukses

Entertainment

Potrer Nissa Sabyan Manggung di Hajatan Kampung, Netter Beri Sindiran

Fimela.com, Jakarta Grup Sabyan Gambus ternyata masih aktif manggung ke berbagai acara. Meski frekuensi muncul di layar kaca sudah agak menurun, manggung acara off air masih menjadi bukti eksistensi mereka.

Belum lama ini salah satu penampilan Nissa Sabyan dkk mencuri perhatian di media sosial. Video yang diunggah di kanal YouTube SABYAN mendokumentasikan situasi manggung di hajatan kampung tersebut.

Kehadiran Sabyan tampil di Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi disambut ramai warga sekitar. Mereka antusias menyaksikan Nissa, Ayus dan Kamal melantunkan lagu-lagu populer yang selama ini mereka bawakan.

Tak Perlu Mewah

Manggung di venue yang tak terlalu luas, Sabyan tetap menyita perhatian mereka yang datang. Panggung juga dibuat dengan dekorasi dan sound system yang terbilang sederhana.

Nissa sesekali mendekat ke penonton dan mengajak mereka nyanyi bersama. Baik sebelum atau sesudah manggung, tak ayal jika banyak yang mendekat dan ingin sekadar bersalaman dengannya. 

Dapat Sindiran

Pandemi memang membuat aktivitas manggung para musisi berkurang, termasuk Sabyan. Karena itu setiap undangan coba dipenuhi dengan maksimal, seperti Sabyan yang manggung di hajatan.

Netter memberi sindiran kepada mereka karena dianggap sepi job. Hal itu terjadi tak lain karena skandal yang melibatkan Ayus dan Nissa, yang menimbulkan sentimen negatif terhadap grup gambus mereka, dan juga rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading