Emosional, Raisa Menangis Bawakan Lagu untuk Zalina

Nizar Zulmi17 Mei 2022, 11:24 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 11:24 WIB
Raisa

Fimela.com, Jakarta Sejak menjadi ibu, banyak perubahan yang diraskaan Raisa Andriana. Ia kini memaknai waktu dengan lebih dalam, seiring perkembangan sang anak, Zalina yang dirasanya begitu cepat.

Saat menggelar showcase bertajuk It's Personal pada Minggu (15/5/2022) kemarin, Raisa mengungkapkan perasaannya terhadap sang anak. Si kecil ternyata mengajarinya banyak hal tentang kehidupan.

"Awalnya kukira Zalina akan belajar banyak hal dari aku, ternyata justru dia yang mengajarkan aku banyak hal," kata Raisa dalam shownya di Tennis Indoor Senayan Jakarta. 

Ia mengucapkan hal itu sesaat sebelum melantunkan sebuah tembang berjudul Jangan Cepat Berlalu. Lagu ini ditulis Raisa dengan sepenuh hati, terinspirasi dari semua hal tentang anaknya yang akrab disapa Zawi.

Terharu

Raisa
Raisa It's Personal Showcase (Foto: Narendra Kameshwara/Juni Concert)

Cerita Raisa tentang lagu Jangan Cepat Berlalu disampaikan dengan sangat lembut. Penonton yang hadir bisa turut merasakan perasaan cinta seorang ibu terhadap sang buah hati yang menginspirasinya.

"Ini lagu yang paling bermakna buat aku. Dari dia aku belajar tentang waktu. Jadi aku ingin hidup selambat mungkin, merasakan sebanyak-banyaknya rasa," tutur Raisa yang membuat suasana jadi haru.

Karena lirik yang begitu personal, Raisa merasa emosional di bagian-bagian awal lagu. Ia sempat tak kuasa menahan air mata, sebelum akhirnya berusaha mengesampingkan emosi dan menuntaskan penampilannya dengan profesional.

Rekaman Khusus

6 Momen Ulang Tahun Zalina Anak Raisa, Rambut Panjangnya Curi Perhatian
Momen Raisa dan Zalina (Sumber: Instagram/raisa6690)

Tak salah jika It's Personal Showcase ini benar-benar terasa intimate bagi Raisa dan penonton. Sang penyanyi banyak berkisah dan berseloroh dengan ribuan orang yang hadir di venue acara.

Bahkan usai lagu Jangan Cepat Berlalu, Raisa juga membagikan rekaman suara Zalina yang imut. Interaksi tersebut terjadi dengan manis, sampai penonton dibuat meleleh ketika di akhir Zalina berucap,, "I love you, Mama".

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela