Setelah Empat Tahun Menanti, Anisa Rahma Umumkan Hamil Bayi Kembar

Syifa Ismalia17 Mei 2022, 17:45 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 17:45 WIB
Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Anisa Rahma atau biasa disapa Anisa ex Cherrybelle. Setelah empat tahun menanti, akhirnya dirinya dinyatakan hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Anandito Dwis.

Kabar bahagia itu disampaikan Anisa Rahma di akun instagram pribadi miliknya, Selasa (17/5/2022). Di situ, dia membagikan beberapa potretnya dengan suami dan dokter kandungannya. 

Tak hanya itu saja, Anisa Rahma juga memamerkan hasil USG. Terlihat wajah bahagia yang diperlihatkan Anisa dan suaminya tersebut.

"Alhamdulillah. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis. Masya Allah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami," tulis Anisa Rahma

Perjalanan Panjang Anisa Rahma dan Suami

Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama
Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama (Sumber: Instagram/anisarahma_12)

Selanjutnya, Anisa menceritakan sedikit mengenai perjalanan panjangnya dan suami demi mendapatkan buah hati. Sebelumnya, Anisa mengaku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan adanya polip di rahim.

Selain Annisa, rupanya sang suami juga memiliki masalah untuk memiliki keturunan, yaitu kualitas sperma yang kurang bagus.

"Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand. Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik," cerita Anisa Rahma.

"Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua permasalahan kita atasi, perjalanan bayi tabung kami pun dimulai," tambahnya.

Harus Saling Menyemangati

Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama.
Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama. (Instagram/anisarahma_12)

Selanjutnya, Anisa Rahma menjelaskan pentingnya saling menyemangati satu sama lain. Menurut dia, jika ingin mendapatkan buah hati harus ada kerjasama yang baik dari setiap pasangan. 

"Aku di sini mau sharing bahwa proses panjang yang kami jalani nggak mudah, banyak pasang surutnya. Bahkan aku sempet istirahat dan break selama 1 tahun. Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja," ujarnya. 

Bayi Kembar

Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama.
Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama. (Instagram/anisarahma_12)

Anisa Rahma juga tak menyangka janin yang dikandungnya ternyata kembar. Dia pun tak sabar menyambut buah hatinya.

"Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku. Insya Allah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini," tuturnya.

 

Pesan untuk Followers

Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama.
Anisa Rahma akhirnya hamil anak pertama. (Instagram/anisarahma_12)

Di akhir unggahannya, Anisa Rahma memberikan pesan untuk para penggemarnya yang sedang berjuang untuk mendapatkan buah hati. Perempuan 31 tahun ini menyarankan agar tidak mudah Stress dalam menjalani hidup.

"Dan untuk para pejuang dua garis di luar sana, sebagai pasangan jangan saling menuntut. Jangan stres, dibikin nyaman aja. Jangan patah semangat kalau waktunya sudah tepat akan datang masa-masa indah itu. Harus ikhlas menerima ketentuan Allah tapi jangan lupa iringi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kalian juga berakhir bahagia," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
1