Arsy Duet dengan Anang-Ashanty Nyanyi 'Sayang', Penonton Membludak

Anto Karibo18 Mei 2022, 14:24 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 14:24 WIB
Arsy Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah semakin menunjukkan bahwa dirinya memiliki bakat seni dari kedua orangtuanya. Hal itu tampak dalam unggahan Ashanty baru-baru ini kala mengisi acara di Pulau Morotai. Dalam sebuah video terlihat Arsy yang berduet dengan kedua orangtuanya.

"Show pertama sebelum acara besar, dadakan di lagu terakhir kita duet, Arsy diminta nyanyi," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Arsy pun memilih lagu-lagu yang tergolong berat dan mengharuskan teknik bernyanyi yang tinggi. "Pilihan lagu nya my heart will go on, new york2 dan semua yg berat2 hehe," sambung Ashanty.

Lagu Sayang

Arsy berduet dengan Ashanty dan Anang (Instagram/ashanty_ash)
Arsy berduet dengan Ashanty dan Anang (Instagram/ashanty_ash)

Namun, tak hanya lagu-lagu yang berat untuk dinyanyikan, Arsy juga memilih lagu ringan yang dipopulerkan oleh Via Vallen berjudul Sayang. Dan tentu saja bagi masyarakat daerah, lagu Sayang lebih akrab di telinga.

Sehingga, penonton yang tampak memenuhi area panggung pun tampak sangat menikmati penampilan Arsy. Layaknya penyanyi profesional, Arsypun tak segan kala berduet dengan kedua orangtuanya.

"Akhirnya acio minta lagu “sayang” secara dia juga hafal lagu ini. Akhirnya menghibur semua orang. Untung nya arsy suka semua genre musik.. dan kalau udah tampil ampun gaya nya hehehe @queenarsy," sambungnya.

Penonton Membludak

Arsy berduet dengan Ashanty dan Anang (Instagram/ashanty_ash)
Arsy berduet dengan Ashanty dan Anang (Instagram/ashanty_ash)

Dari video lain yang diunggah Ashanty, terlihat barsan penonton yang membludak. Mereka tampak berjejal dan berusaha melihat dengan dekat dan jelas sosok Arsy, Ashanty, dan Anang Hermansyah yang sampai turun dari panggung.

"Masya Allah anak pinter😍 gemeshhh bangettt sii semoga sellu dalam lindungan Allah the Hermansyah Dimanapun berada barakallah," ujar akun bernama lulu_lathifah92.

"Masyaallah acio....udah gk ada gugup2nya didepan audiens dan kameramen yg ngintil2 mulu," sambung akun rositatita3780.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela