SNSD Dikonfirmasi Comeback dengan Formasi Lengkap, Fans Singgung Jessica Jung

Nizar Zulmi19 Mei 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 13:45 WIB
SNSD (Foto: http://girlsgeneration.smtown.com/)

Fimela.com, Jakarta Di Tahun 2022 SNSD atau Girls' Generation akan memasuki anniversary ke-15. Meski kini telah berbeda agensi, para member tetap menjalin komunikasi dengan baik satu sama lain.

Anniversary mereka akan dirayakan pada 5 Agustus 2022 nanti. Kali ini Taeyeon dkk siap memberi suguhan spesial, yakni dengan merilis comeback single dan album baru dalam formasi lengkap.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi pada 17 Mei 2022 kemarin. Para penggemar SNSD, SONE pun menyambut kabar bahagia ini dengan sangat antusias. Mereka tak sabar melihat pada idola mereka kembali merilis lagu baru.

Singgung OT9

8 Inspirasi Gaya Rambut Panjang ala Jessica Jung, Kakak Crystal Jung yang Sering Disebut Kembar
Jessica Jung Foto: Instagram.

Seperti diketahui saat ini SNSD beranggotakan 8 member yakni Taeyeon, Sunny, Sooyoung, Tiffany, Hyoyeon, YoonA, Yuri dan Seohyun. Sejak keluar pada 2014, Jessica Jung tak pernah lagi terlihat reuni dengan para member, baik di pertemuan santai maupun comeback.

Penggemar mulai berandai-andai jika suatu saat SNSD akan kembali dengan formasi lengkap yang sebenarnya, yaitu OT9. "WOW, sangat tak sabar. Apalagi kalau OT9," kata salah satu penggemar di Twitter.

Kembalinya Generasi 2

SNSD
SNSD

Euforia comeback SNSD membuat para fans K-Pop era lama kembali bersemangat. Banyak fans dari grup K-Pop 2nd Gen dimanjakan dengan kembalinya grup maupun artis lawas.

Sebelum SNSD, CL sempat memboyong 2NE1 ke panggung Coachella. Ini menjadi comeback stage pertama mereka sejak bubar. Lalu ada juga Super Junior yang kerap memberi kejutan di momen tak terduga. Selain itu PSY juga kembali menunjukkan tajinya sebagai artis yang ikonis.

Lanjutkan Membaca ↓
1

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela