Sukses

Entertainment

Makin Gelap dan Mencekam, Bintang Stranger Things Akui Musim Keempat Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Serial populer Stranger Things akan kembali membayar rasa rindu penggemarnya pada 27 Mei mendatang. Di musim terbarunya, penggemar akan mengetahui kelanjutan kisah Eleven dan kawan-kawannya setelah pertempuran Starcourt yang mengakibatkankehancuran di kota Hawkins pada musim ketiga.

Disebut jadi musim tergelap, Stranger Things 4 menjanjikan kengerian yang lebih buruk. Hal itu pun diakui Noah Schnapp yang memerankan tokoh Will Byers, menariknya ia bahkan merasa ketakutan saat menonton musim ini.

“Kami selalu mengatakan bahwa Stranger Things semakin besar dan semakin gelap di setiap musimnya, itu adalah hal yang lumrahuntuk disampaikan. Namun ketika saya menyaksikan musim terbaru ini, saya ketakutan di beberapa bagian. Musim ini benar-benar lebih gelap dan lebih seram," katanya dalam konferensi pers, Jumat (13/5/2022).

Detail yang Saling Berhubungan

Dalam kesempatan yang sama, Maya Hawke menyebut musim ini akan ada banyak hal besar yang saling berkaitan.

“Selain lebih gelap, musim ini juga lebih besar dalam hal ubungan dan dinamika. Ada banyak jalan cerita dan detail yang saling berhubungan. Rasanya cakupannya lebih luas," ujar pemeran tokoh Robin Buckley itu.

 

Kunci

Musim keempat akan mengambil latar enam bulan setelah pertempuran Starcourt. Eleven dan kawan-kawan kini hidup terpisah dan harus menghadapi berbagai kerumitan masa SMA. Namun, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikanmendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading