Sukses

Entertainment

Tuai Perhatian, Anak Andika Kangen Band yang Ganteng dan Pintar

Fimela.com, Jakarta Andika Kangen Band kembali menjadi sorotan setelah dirinya menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Feni Rose. Namun, sekarang ini bukan sosok pria yang kerap disebut dengan panggilan babang tamvan tersebut, namun anak bungsunya.

Saat menjadi bintang tamu, Andika membawa putra bungsunya, Maesa Galang Bumi Chandika. Sebagai anak yang jarang disorot kamera, ternyata Bumi mampu menjawab pertanyaan dari Feni Rose dengan baik, tanpa gugup apalagi gagap.

"Bumi, aku mau tanya soal papa kasih tahu yah, papa suka ajak kamu jalan-jalan enggak sih?" tanya Feni Rose dikutip dari YouTube Trans TV Official, baru-baru ini.

"Ke MBK (Mall Boemi Kedaton) dibeliin mainan sama kolam renang," jawab Bumi, putra bungsu Andika Kangen Band.

Dipuji Pintar

Andhika pun langsung meluruskan jawaban singkat dari anaknya ketika ditanya oleh Feni Rose. Karena jawaban yang diberikan merupakan jawaban singkat khas anak-anak, Andika pun memberikan penjelasan.

"Maksudnya lagi bangun rumah ada kolam renangnya buat dia, buat belajar ngevlog, kan nanti diajarin," kata Andika.

Bumi ternyata juga memiliki bakat bernyanyi. Pada saat itu, Bumi bahkan berani nyanyi salah satu lagu ayahnya, Cinta Sampai Mati. Feni Rose pun tak bisa menahan rasa gemasnya ketika Bumi melantukan suaranya.

"Yeah, pintar banget sih gemes," ujar Feni Rose.

Banyak Pujian

Ternyata tak hanya Feni Rose yang terpukau dengan Bumi. Karena banyak juga netizen yang memperhatikan parah wajah Bumi yang ganteng. Menurut mereka, selain wajah yang ganteng, Bumi juga memiliki kulit yang putih dan bersih.

"Anaknya cakep bersih kulitnya sehat selalu buat bang Andhika kangen band," kata akun Eli Supriyati.

" Ank yang cewek 13thun cantik bgt ,lembut ,sopan , dan anaknya yg paling kecil ni ganteng bgt Masya Allah , Sehat sehat terus babang tamvan , jadi ayah yg luar biasa ya , jangan ulangi kesalahan yg dlu2 ... Jga anak2 dan keluargamu," tulis akun Nurin Konyell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading