Penampilannya Bikin Kaget, Jerry Yan Kembali Berperan Jadi Tao Ming Tse

Nizar Zulmi20 Mei 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 20 Mei 2022, 13:24 WIB
21 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Penampilan Jerry Yan Dandan Ala Tao Ming Tse Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama tak terdengar, aktor asal Taiwan, Jerry Yan kembali ramai diperbincangkan. Berita tentang dirinya tiba-tiba viral karena beberapa foto dan video yang beredar di media sosial.

Di masa emasnya, Jerry menjadi idola paling populer berkat kesuksesan drama Meteor Garden. Selain serial, ia bersama rekannya di F4 juga membuat beberapa album dengan lagu-lagu hits di dalamnya.

Kini, 21 tahun berselang Jerry Yan mendapat sorotan saat kembali 'menjadi' karakternya, Tao Ming Tse. Penampilan aktor 45 tahun suksses bikin pangling hingga ramai dibahas para netizen.

Sosok Familiar

21 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Penampilan Jerry Yan Dandan Ala Tao Ming Tse Lagi
Jerry Yan dandan ala Tao Ming Tse lagi setelah 21 tahun berlalu serial Meteor Garden. (Sumber: Twitter/FUTRIANA)

Jerry pertama kali berperan sebagai Tao Ming Tse di usia 24 tahun. karakter yang ia perankan memiliki sosok yang kaya raya, maskulin, emosional, dan punya gengsi dan ego yang tinggi.

Secara penampilan, gayanya punya ciri khas tersendiri yakni rambut bergelombang yang disisir ke atas, lengkap dengam bandana yang kerap dikenakan. Peran tersebut kembali dibawakan Jerry dalam foto dan video variety show terbaru.

Di set tersebut tak hanya ada satu, tapi beberapa pria yang cosplay menjadi Tao Ming Tse. Namun bagaimanapun Jerry mencuri perhatian karena menjadi sosok yang teramat familiar di memori penggemar.

Buat Kagum

21 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Penampilan Jerry Yan Dandan Ala Tao Ming Tse Lagi
Jerry Yan dandan ala Tao Ming Tse lagi setelah 21 tahun berlalu serial Meteor Garden. (Sumber: Twitter/jnbloversph)

Fans dibuat kagum dengan potret Jerry Yan yang masih gagah dan karismatik. Meski 21 tahun berlalu, pembawaannya tak banyak berubah. Mereka pun mulai bernostalgia dengan cerita drama yang memorable. 

Setelah era Meteor Garden berlalu, Jerry Yan masih beberapa kali membintangi film. Di usianya yang ke-45 tahun, Jerry masih sendiri karena sempat mengalami hal pahit bersama sang kekasih, yang membuat mereka batal menikah.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela