Sukses

Entertainment

Melihat Undangan Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Detil Pernikahan yang Indah

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Maudy Ayunda pada 22 Mei 2022 menghadirkan bahagia bagi banyak orang di Indonesia. Pernikahan yang mengejutkan tersebut pun mengundang banyak rasa penasaran, termasuk sosok pria yang menikahi Maudy.

Seiring berjalannya waktu, sosok tersebut pun segera diketahui. Dalam undangan pernikahan Maudy yang dibagikan sutradara Mira Lesmana melalui Instagram resminya, terlihat pria tersebut adalah Jesse Jiseok Choi atau yang lebih dikenal dengan Jesse Choi, pria keturunan Korea yang tinggal di Los Angeles, sekaligus teman kuliah Maudy di Stanford university.

Masa Pacaran

Dalam undangan tersebut juga tertulis Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada 22 Mei 2022. "Once again CONGRATULATIONS @maudyayunda & Jesse. You two are such a beautiful couple! I had happy tears for you. Be happy always," tulis Mira Lesmana dengan emoji hati.

Masa Pacaran

Lewat akun Medium, Jesse menceritakan pertemuannya dengan Maudy, di mana ia merasa kagum dan terpesona dengan kecantikan dan kepintaran Maudy.

Bertemu dan berpacaran sejak tahun pertama kuliah, keduanya pun menjalani hubungan dengan lika-likunya. Mantap menikahi Maudy, Jesse yang besar dan tinggal di Amerika pun memutuskan menetap di Jakarta sejak November 2021.

Potret yang Indah

Seiring dengan kabar bahagianya, Maudy Ayunda pun membagikan foto-foto pernikahannya dengan Jesse. Salah satu yang menarik adalah foto pre-wedding mereka yang indah dengan busana tradisional Korea, Hanbok.

Hanyut dalam suasana romantis, banyak netizen yang menyebut foto Maudy dan Jesse seperti drama Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading