Sukses

Entertainment

Bukti Cinta Andhika Pratama ke Ussy Sulistiawaty, Tak Terbantahkan

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012 silam. Pernikahan ini pun berjalan sangat baik dan hubungan keduanya terkesan harmonis. Sampai saat ini, di mana usia pernikahan keduanya sudah berusia 10 tahun, Andhika dan Ussy tetap mesra.

Namun, belakangan sebuah kabar tak menyenangkan menjadi ujian cinta mereka. Sebagaimana diketahui, Andhika Pratama disebut sebagai seorang sugar daddy dari seorang perempuan bernama Chandrika Chika. Kabar ini pun membuat keduanya harus melakukan klarifikasi.

Dalam pernyataannya, Ussy mengatakan bahwa kabar itu sebenarnya tak mengganggunya sama sekali. Ia begitu tahu sosok Andhika Pratama dan cinta sang suami kepada dirinya beserta anak-anaknya. Berikut adalah beberapa bukti cinta Andhika Pratama kepada Ussy Sulistiawaty.

Masih Perjaka

Kala menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang sudah berstatus janda, Andhika Pratama masih perjaka. Ia bahkan memiliki selisih usia 5 tahun lebih muda ketika menikah. Andhika bahkan menabrak saran dari circle pertemanannya kala itu karena menikah dengan janda.

“Di sisi dia (Ussy) di circle-nya (bilang) ‘hati-hati sama brondong.’ Di circle gue, ‘lu bisa nyarinya yang statusnya sama kayak lu kenapa sama ini (yang janda)',” ucap Andhika.

Akui Jatuh Cinta

Dalam sebuah keterangan yang pernah diberikannya, Andhika bahkan mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan Ussy bahkan ketika ia sedang menggendong kedua anaknya yang masih kecil.

"Jadi gue jatuh cinta sama Ussy waktu dia lagi gendong anak kanan dan kiri. Bukan dia ketika lagi cantik-cantik, belum makeup masih pakai baju training, terus gendong anak, turun dari mobil nawarin makanan satu teater. Justru itu waaa,” lanjutnya.

Berani Berkomitmen

Dalam sebuah wawancaranya di lain kesempatan, Andhika termasuk memiliki komitmen yang demikian kuat dalam membina rumah tangga. Ia yakin dengan prinspirnya bahwa seorang laki-laki yang kuat akan cukup dengan seorang perempuan yang mendampinginya.

Karenanya, baik Andhika dan Ussy sudah berjanji bahwa siapapun yang melanggar janji setia pernikahan mereka harus keluar dari rumah, dengan tanpa membawa apa-apa.

Kerap Memuji

Sejak lama, Andhika Pratama juga kerap memuji istri tercintanya tersebut. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini ketika ia mengajak Ussy liburan dan sekaligus bermain golf bareng.

"Golf trip ditutup dengan indah hari ini.. Cuaca bagus , main bagus , dan happy. Makasih istri paling pengertian @ussypratama udah mau diajak liburan sekalian golf bbrp hari ini . I ❤️ U so much , next bikin trip gini lagi ya," sambungnya di laman Instagram andhiiikapratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading