Sukses

Entertainment

Misteri Foto Liburan Bareng Cewek ke Cappadocia Terungkap, Refal Hady Ternyata Pamer Skill Tersembunyi

Fimela.com, Jakarta Nama Refal Hady belakangan ini lagi banyak diperbincangkan netizen, seiring dengan popularitas serial WEDDING AGREEMENT yang dibintanginya meroket. Aktor yang memerankan karakter Bian tersebut memang mencuri perhatian, nggak hanya lewat kemampuan akting saja tapi juga gaya dan penampilan sehari-hari yang bikin fans meleleh.

Baru-baru ini, Refal Hady memancing rasa kepo netizen lewat unggahan foto liburan bersama seorang cewek yang dianggap penuh dengan kode. Banyak netizen yang curiga sekaligus berspekulasi tentang foto yang sempat viral tersebut. Ada apa sih? Ternyata bukan kencan apalagi bulan madu, melainkan Refal Hady ungkap skill tersembunyi yang selama ini belum banyak diketahui!

Ternyata Refal Hady ke Cappadocia buat Masak!

Setelah banyak netizen yang kepo dengan hubungan Refal dan cewek yang tertangkap kamera bersamanya di Cappadocia, akhirnya terungkap juga fakta yang sebenarnya. Mereka bukan lagi kencan kok. Refal liburan ke Cappadocia buat masak bareng Sasa!

Pasti nggak banyak yang mengira kalau aktor yang lagi naik daun ini ternyata jago masak kan! Yup, skill masak Refal memang belum banyak diperhatikan. Namun, semuanya terungkap dalam sebuah video di mana Refal pamer kemampuan memasaknya.

Masak Makanan Turki yang Bikin Ngiler

Pada penasaran dong menu makanan apa yang dimasak oleh Refal Hady selama di Cappadocia? Aktor ganteng tersebut ternyata mengolah Vennison Kabobs yang menjadi salah satu hidangan khas dan populer di Turki.

Venison Kabobs sendiri merupakan olahan daging sapi yang dimarinasi, kemudian ditusuk hingga menyerupai sate bersama aneka sayuran segar. Nggak ketinggalan dressing khas Timur Tengah dengan rasa pedas creamy yang menghasilkan kombinasi sempurna.

Refal Masak ala Chef Profesional

Liburan ke luar negeri buat masak-masak mungkin terasa merepotkan buat sebagian orang. Tapi, hal tersebut sama sekali nggak terlihat dari Refal Hady. Ia bahkan sukses mengolah Venison Kabobs layaknya chef profesional. Wah, jadi makin jatuh cinta sama aktor yang satu ini kan!

Jelas Refal sama sekali nggak merasa ribet saat memasak, karena ia sendiri menggunakan bumbu andalan Sasa Santan Bubuk dan Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning dalam mengolah masakan khas Turki tersebut. Hasilnya bukan hanya masak jadi lebih gampang, tapi juga lezat!

Mau melihat aksi Refal Hady saat memasak makanan khas Turki bareng Sasa? Tonton videonya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading